Heaven...

Hari ini gue seneng banget. akhirnya setelah sekian lama ngga tidur dengan baik, benar, cukup, dan berkualitas. akhirnya kemaren gue bisa tidur juga..yah ngga terlalu berkualitas karena di rumah gue lagi ada tukang yg renovasi. tapi yawdah lah..tidur 6 jem ituh buat gue dah langka skarang. hehehe..bayangkan betapa sibuknya gua! ngapain ajah sih? tau deh gue juga bingung. entah mengapa kayanya gue membutuhkan banyak waktu untuk melakukan sesuatu. makanya waktu gue abis mulu. sebel jadinya. keknya orang2 belajar cuma berapa jem yg gue ga bisa tuh kek gituh. set dee...huix..jadilah gue kurang tidur mulu. sedihnyaaa..dah gituh kemaren akhirnya gue tepar. for the first time gue tidur di sekolah. hahahah..biasanya gue lebih seneng killing time sambil ngobrol2 bego..baru kemaren bener2 gue nyerah ngga bisa nahan ngantuk. heheheh..tapi tetep ajah ga puas. biz ituh pake xkur dulu lage! duh elaaa..dunia ada2 ajah..>.<

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom