starry starry night..

Kmaren malem pas gue bukain pintu buat cc gue, di langit tuh ada beberapa bintang di deket bulan. bagus deh ^^ gue seneng banget. tuz kemaren keknya langit lagi ga banyak awan gituh ^^ gue paling seneng liad bintang kalo dah malem2 gituh. indah banget. i love stars..apapun bentuknya. udah lama banget..ntah de dari kapan. yg pasti dah lama banget. bintang yg fake atopun yg beneran ada di langit. hehehe..sayangnya yaa..gue manggil mantan gue tuh etoile..yg dari bahasa prancis n kalo diindonesiain jadinya bintang. skarang gue mikir2 deh kalo mo pake apa2 yg ada bintang2nya. ntah kenapa lah..gue masih ada rasa yaa gmana gituh. n gue juga ngga mau dianya salah paham or what. gituh lah. ketakutan yg gada dasarnya? ntah deh. mungkin juga. tapi ituh yg ad di otak gue sekarang. susahnya jadi ce kalo lagi kek ginih. apa guenya ajah yg parno? ehehehe..ntah deh. there's something wrong, maybe about me, in his mind. ntah apa karena gue belom sempet ngomong sama dia. sounds bad but i dunno lah. gue baru ajah dw google earth..^^ punya mainan baru ^^v

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom