all people around me

hemmm....apa yah. hehhehe..banyak banget hal terjadi dalam hidup gue sejak gue balik ksni. hhe. feeling gue bener tuh. =D udah upside down gue disini. jungkir balik ga karuan. hehehe. gtw lah. ada ajah yg tiba2 dateng. ngerusak mood. ngerusak situasi. hehehe. jadinya yaaaa..sinting2 deh mikirinnya. and what i got is..i'm still young. i still have a lot of times to learn, do, and regret maybe. hahaah. but yeah..don't need to regret actually. life is its experience to be gained. hehehe. =D sok wise. hahaha. yah begituhlah. sudah merasa lebih baik. udah ngerasa mayan bisa ngatasin keadaan2 gue ini. mudah2an ke depannya jadi lebih baik. amin =)

kemarenan gue sempet chat sama temen gue. dan keluarlah kata2 ini. "to know something is one thing. to do and apply it is another thing". yah maxudnya simpel sih. ngomong dan cuma sekedar tau itu ngga bisa dibilang gampang juga. untuk sekedar menerima bahwa hal itu eksis ajah kadang2 susah. hehe. dan yahh ituh. ngelakuinnya jauh lebih susah. karena ya teori cuma teori. pas praktek pasti adaaaaaaaa aja faktor2 lainyang mempengaruhi. yang kadang2 ngga kepikiran. malah di lapangan berefek besar. hehe. so normal. dan yah begituhlah. gue juga begituh. buat ngasih komen dll. intinya untuk ngomong. itu jauh lebih gampang daripada di saat gue harus ngelakuinnya sendiri. adaaaaaaaaaaaaa ajah. hehehe. yah begituhlah manusia =)

menerima orang lain. yah ini juga another thing. hehe. kadang2 susah untuk melihat orang lain berubah. ngerusak image dirinya sendiri di otak kita. apalagi kalo orang itu udah perfek di mata kita. rasanya koq susah banget yah untuk melihat dia berubah. padahal manusia emang akan selalu berubah. naturally. apalagi kalo berubahnya drastis. itu jauh lebih susah lagi. tapi agak ga adil juga sih untuk ga ngasih orang berubah. toh diri kita sendiri pun pasti brubah. orang pasti berubah. cuma arahnya aja yang kadang2 sulit diatur. hehe. selama masih baik2 ajah yahhh pasti kitanya seneng2 ajah. klo dirasanya ke arah yang jelek. heemmm..biasanya ini yg jadi bahan protes. tapi yaaaaaa..kadang2 ngga selalu jelek sih. mungkin yang selama ini kita anggap bagus, ternyata ga segitu bagusnya buat dia. dan apa yang kita anggap jelek, ga selamanya jelek juga. =) beda perspektif beda conclusion. hehe. somehow susah untuk menerima orang pas jelek2nya dah keluar. seumur idup mungkin yang bener2 rela gue trima cuma 1 orang. haahahaha. yang tetep jadi yang paling deh sampe skarang. huehehehe. yah begituh. apalagi kalo bedanya udah yang agak2 sulit diterima. hummmmmmm...membutuhkan banyak energi dan kesabaran. dan kesadaran diri. hehe. mudah2an berjalan baik2 ajah. =)

i'm a fool. hehe. in many things. dan mungkin gue sekarang lagi melakukan salah satu kesalahan bodoh lagi. gtw lah. tapi yaaaaaa...mungkin emang udah jalannya. lebih baik bego2 sekarang daripada nanti. gila2an sekarang. apalah. hehe. karena nanti pas gue udah tuaan dkit dah ga jaman kali yeh. hehehhe. lagian hal bodoh ataupun bukan kan yah dari cara kita mandangnya ajah. =) gue memandang ini salah satu proses di hidup gue. yang ngga kalah berharganya dari yang lain2. =) yahh..beginilah gue. dengan segala kekurangan gue. yah beginilah hidup. hehehe. gue ngga akan pernah jadi perfek. begitu juga orang lain. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom