funfunfun...

baru dri euphoria nih. daerah2 sunway sanah. hehehe. b6 sih. hehe. mayan lah ok juga. gue ga mo sok2 belagu. this is the first time i really go clubbing. hhehe. dan iya sempet panik juga sih. baju gue gi di londri smua. dan bener2 kosong tu lemari. hahha. ada sih nemu akirnya. tpi yaaaaaaa gtuh deh. heheh. dan yahh gituh. tempatnya enak sih. sempet ga bole masuk pake stud card. akirnya pake sim. haha. boleh. =D tuz pas di dalem. tempatnya enak. rada sempit mungkin. tpi mayan bebas rokok. rame banget sih dalemnya. mungkin karena malem minggu juga. masuk 50Rm. free drink flows. yah gituh2 doank sih. dance2 doank. gada yg minum2. mo buka meja mahal. hehehhehe. tuz yahhhh gituh lah. bhubung gue dengan amat sangat ngga mudah membuka diri ke orang laen. heheheh. agak yaahhh gituh deh. =D ujung2nya sih dance2 juga.dah ga jelas gituh apaan. gtw lah. huehehehe. overall sih enak2 ajah. gue seneng2 ajah dengerin musiknya. mo sarap gmana pun volumenya. hehe. tpi gue ga terlalu doyan turun. hehehehe. but so far...it's fun. =)

if only for 1 second you could be here...=(

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom