i'm smiling

dengan segenap perasaan syukur gue, gue lagi senyum sekarang. ngerasa hidup gue berubah ke arah yg lebih baik secara signifikan. heheh. entah mengapa. tiba2 aja. dan sekarang, i have hundreds reasons to smile. with my heart. heheh. siapa lagi yg ngasih gue semua ini kalau bukan Bapa gue di Sorga sana. heheeh. makasih sangat. =)

gue seneng banget karena :

finally gue udah mau balik malay. kurang lebih lah =) means that gue akan kembali punya kerjaan tetap yaitu kuliah. yang gue ga peduli siapapun bilang anak kuliah masih main2. ini hanya salah satu proses buat diri gue. sampe nantinya gue kerja dan punya tanggung jawab lebih besar lagi dalam hidup gue dan kepada diri gue sendiri. =)

segenap keluarga gue di luar sana. gue baikan lagi sama sahabat baik gue. yg gue pikir selama ini berubah. tapi ternyata yaaahhh..entah mengapa. hubungan gue dan dia emang gak pernah cuma lurus2 ajah. belok belok belok tiba2 nyampe di jalan yg lurus lagi sebelum nanti aneh2 lagi. hahahaahaha..orang2 yg selama ini kaya orang yg ngga gue kenal udah balik smua. hampir semuanya. dan gue bener2 bersyukur mereka balik normal karena yaahhh percaya ga percaya peran temen di hidup gue guede banget. dengan kembalinya mereka semua, diri gue akirnya utuh. seseorang yang selama ini ngga gue pecaya 100% akirnya berhasil meyakinkan gue untuk trust dia more than before. dan gue ngerasa lumayan secure. mudah2an semua ini bukan palsu. buat 1 sahabat gue yg selama ini selalu nemenin gue dalam situasi dan mood apapun. i'm proud of you. whatever you do. you're amazing hun. =) thx a lot guys. hehehehe..lotsa love for all of u. <3


TERE_TERSENYUMLAH

Mengapa kau bersedih
Saat cinta pergi
Biarlah saja,
bila semua harus terjadi

Hidup bukan sampai di sini
Waktu terus berjalan
Yakinlah ada bahagia
Yang akan kau rasa dalam hidupmu

# Dan tersenyumlah sayang
Lepas semua pedih di hati
Karena cinta masih ada
Dan s'lalu ada
Percayalah

Kadang cinta tak berhati
Sering menyakiti
Tapi cinta yang sejati
Meski t'lah pergi
Kan datang lagi

#

Jangan kau tutup hatimu
Raihlah bahagia hidupmu
Karna cinta pasti ada
Dan slalu ada
Percayalah

a prayer. for you. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom