another 2 delightful hours

kemarenan gue nelpon sahabat gue dan curhat abis2an soal semua isi otak gue. 2 jam. ampir 50RM. dan setara sama 150rebuan deh. tapi apa yang gue dapet darisana adalah sangat2 berharga. ckckck. apa yang selama ini ga pernah gue pikirin. apa yang selama ini udah ada. apa yang selama ini ga pernah mau gue akui. banyak hal. ckckck. he's the best deh. hahahahah. gue kuarin smua2nya di otak. hahah. gue seneng bangett...masih ada orang2 dmana gue ga perlu nyaring apa2 yg mo gue omongin. mo tanggepannya gmana..gue tetep tau that he's still my best friend. oh mungkin kalo gue salah ambil keputusan kemaren gue akan berantem gede2an sama dia. hahaha. yah gituh deh. menurut dia gue bener. tapi pola pikir gue salah. gue ga pernah ngehargain diri gue sendiri. dan yah..love is blind. and i'm blind becoz of it. haha. yah gituh deh. complicated. ckckck~yahh he's the best =) makasih karena dia udah tetep ada disana. hehehe. heermm..abis 2 jam itu dia baru bilank ngebujuk gue itu susah. mengaruin gue itu susah. hahahahahah..biasanya ga butuh 2 jam. gue butuh longer time =D iya dong bangg..hahahaha..klo ga gmana gue idup? =D

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom