merah itu cinta

gue baru ntn film ini kemaren di rcti. itu juga gak kelar gara2 mo jemput nyokap dan finally setelah sekian tahun gue bawa mobil lagi. huahahahah. senangnya. rada tolol sih. but yeah..not bad ^^v

eniwey..back to the pelem..gue interested sama trailernya. keknya bagus. heheh. tuz memutuskan buat nonton. ok sebenernya sih not bad ceritanya. cumaaaa yaaaaa..kebiasaan deh pelem indo, suara pemerannya gak rata. jadi si ce itu suaranya mudah didenger, si cowoknya udah kaya ngomong sama marmut. ga kedengeran. ato sengaja pelan2 biar marmutnya gak mati. gue gtw juga sih marmut bisa diajak ngomong ato ngga. heheeh. yah pokoknya gituh. jadi dialognya gak kedengeran. bingung gue, udah berapa puluh pelem..ehgak puluh sih..berapa biji pelem indo yg gue tonton, dan selalu aja ada masalah sama suara. gak rata. coba yah tolong diratain. biar ga usah nebak2 ni orang lagi ngmong apa. iya sih pasti ada yg bisik2 to gmana, tpi pelem2 luar aja bisa koq kedengeran jelas. apalagi ini yg harusnya ngomongnya biasa aja koq. gituh deh. kan sayang dialognya ga kedengeran. bikin ilfil aja nontonnnya. phew~

gue rasa ide ceritanya gak jelek, tpi ya itugue ga paham jalan critanya soalnya banyak yg dipotong juga. dah gituh ga kedengeran deh dialognya. jadi males ujung2nya mo nonton. kapan2 beli bukunya aja deh klo ada dana. heheeh. tapi gi pengen beli buku laen neh..=D eh ewww tpi bukunya gak mahal. heemmm~ penasaran gak yah @_@

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom