4 days to go

hehe. iyah nih bentar lagi dah mo jalan. duh gue masih ngarep nanti cc gue udah selesai revisi. hehe. biznyaa ga enak ah berangkat ndiri bgituh =( masih packing2 ajah. barusan ngerampok toko nyokap gue. hahahaha..gtw jadi banyak banget tuh. gimana ya bawanya nanti. @_@ mudah2an sih beneran deh cc gue bisa berangkat 15. kalo ngga gue harus membongkar2 semuanya dan bagi2 barang lagi. piuh~ ngga indah. hehe. cpe sih pastinyah. hmmm hari ni keliling2 cari steker yg ujungnya 3. yg panjang kaya di rumah gue dan ada cetekannya 1 1. eh gada. emank susah. nanti aja katanya beli disana. yah boleh lah hehe...

besok mau jalan sama astri dan kemana2 lah. hehe. mudah2an ngga ujan. huhuu~ tar gue ga bisa pulang! hehehe. mau nyari macem2 juga kayanya sih. apa yah. gue rada lupa dikit. hehe. *nyatet di hp*

fiuh~ apa yah rasanya nanti disana? hehe. i feel so excited ^^ dunno why. hehe. lom ajah sih kangen2 segala macemnya. berharap aja semuanya baik2 aja pas disana. hehe. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom