lotsa things ^^v

berangkat besok nih. sendiri. coz cc gue ga bisa ikut. duh mudah2an semuanya baik2 ajah nanti disanah =) gue flightnya bareng obe. tapi nanti disana misah. gue ke desaria dia ke kost nya yg baru. huhuhuhu~ agak serem juga sih. bener2 baru gituh dan gue gtw almost lotsa things there. piuh~ hope everything will be ok ajah deh.

vals day hari ni sodara sodari sekalian. hehehehe..yahh tadinya mo ke sekolah ketemu lydia. cuma nampaknya ngga bisa kemana2 deh. gue masih cape dan pingin banget tidur sebenernya. paling abiz ni mandi dan tidur. hehehe. gue kangen sama banyak orang sebenernya dan pingin ketemu mereka. tapi yahh beberapa bulan lagi gue akan balik kok. jadi yahh mudah2an gapapa sih. hehe. nanti ketemu lagi sama mereka =)

kemaren nonton film extra large. bagus sih filmnya ^^ lucu tapi ada yg bisa diambil juga. dalem sih mayan lah. hehe. worth buat ditonton daripada nungguin di rcti someday akan diputer. hehehe. mudah2an sih nanti diputer dee biar semua pada nonton =P ce nya cakep tuh yg jadi Intan. hehe. komen cenya ajah de..conya gada yg cakep sih. wakakakaka...soundtracknya bagus banget. judulnya engkau yg nyanyi konig. duhhh gue pingin banget lagu tu tapi ga dapet2 daritadi! huhu~ even liriknya aja ngga dapet. ih parah banget deh. gtw band mana. intinya susah carinya! huhuuh~ padahl lagunya bagus banget! =(

yahh begituhlah. akan kangen banyak hal dan banyak orang. tapi yahh excited juga sih nanti di malay gimana =) thx God buat semua yg ada di sini. apapun itu. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom