somehow..

membaca sebuah kalimat " We make them whom really care for us cry. We cry for those who never care for us. And we care for those who will never cry for us. This is the truth of life, its strange but true. Once you realise this, its never too late to change"

in made me smile at once =) yah itu kenyataanya. bahwa kadang2 manusia justru merasa orang yang jauh itu lebih berharga dan lebih diperhatikan daripada orang yang selama ini ada di sekitarnya dia.

kenapa ya? entah sih. cuma waktu dulu gue pernah baca, bahwa kadang2 ada orang yang seperti oksigen. selalu ada. karena selalu ada orang itu jadi terbiasa, lama - lama seperti melupakan keberadaannya, dan baru merasa kehilangan setelah oksigen itu menghilang. dan ada seorang yang seperti air. terlihat lebih nyata, lebih dibutuhkan, dan lebih dicemaskan kalau sampai hilang. bahwa ternyata manusia itu ngga sadar bahwa kehabisan oksigen jauh lebih menyakitkan dan mematikan daripada kehilangan air.

ya mungkin konsep yang sama. orang yang ada di sekitar kita adalah oksigen. sumber hidup yang melupakan atau dilupakan gelarnya. dan banyak orang di sana justru terlihat seperti air. begitu berharga, begitu indah, yah intinya lebih keliatan ajah deh.

yah itu yang terjadi dimana2 emank. sadar kok. banget. =) yahhh kadang kita ngelakuin itu tanpa sadar juga sih. dan kadang kita ngga tau bahwa kelakuan kita nyakitin orang itu. karena di pikiran kita dia udah biasa dengan kita dan udah tau. jadi ngga usahlah jaim2 ria. nahh yang begini sih kadang2 yg bikin masalah. walaupun orang itu udah terbiasa sama kita, ngga berarti dia ngga punya perasaan sendir kan? =) somehow emank keadaan kaya gini tuh ambigu.

tinggal balik aja sih ke diri masing - masing dan diri orang itu. kalau emank bener2 care dan ngga cuma manfaatin aja, pasti akan balik. minimal mencoba buat mengembalikan ke keadaan semula. dimana masing -masing belom merasa kehilangan. ini adalah satu dari saat2 dimana care nya kita diuji. bener ngga selama ini kita care sama dia? bener ngga selama ini dia care sama kita? bener ngga bahwa semuanya adalah tulus dan bukan karena azas memanfaatkan semata? =)

banyak hal yg bisa jadi jawabannya. bahkan kadang semuanya ngga selesai hanya di situ aja. berlanjut. dan nantinya ntah kapan juga akan terulang lagi. yahh cuma ituh deh. kalo emank semuanya berdasarkan kebenaran, bisa deh ngelaluinnya =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom