finally i'm here ^^

finally ^^ gue dah di malay ne. hahahah. senangnya ^^ yahh gue sih pw2 ajah di sinih =P kadang2 ngga juga sih.kangen juga sama indo dan smua orang disana. tapi yahh this is a new beginning of a new part of my life.jalanin saja lah hehe. banyak kegilaan yang terjadi dll deh. gue kan disini sendiri ngga dianterin. bawa barangnya juga pusink. hahaha. sampe sini pisah sama temen yg bareng gue di pesawat. ya udah deh urus kamar sendiri. untung orangnya bae, di kala ofis lagi rame2nya tolol itu gue ngurusnya di dalem lagi. hahaha. jadinya sepi dan nyaman gituh deh. gawsa ngantri2 berebutan bego gituh di depan. ^^ dapet house mate orang jepang, korea, sama iran. enak sih. baik2 semua ^^ ngga rese juga. hehehe. ya enak sih. disini kenal banyak2 orang juga. ngga dari jakarta aja. gue mala jarang bareng ce2 jakarta tuh. ketemu ce2 lagi disinih. orang padang sanah2 lah. mayan kok enak ^^ kemaren jalan bareng mereka. transportasi disini agak2 abstrak menurut gue. hahaha. biz jauh kemana2 sih dari tempat gue. ya jadinya ribet ajah gituh deh =P nanti kayanya kalo uda apal baru enakan deh =) ribet segala2 deh disinih. apalagi SLR. parah. disini lebih mahal sih. dan di jakarta gada yg bisa beliin waktu kemaren. tuz sekarang tuh kudu dipaketin jadinya.gtw lah. semua orang ngga suggest buat paket. soalnya takut ngga aman tuh. hmm.gtw lah gue. bingung. ni aja beli komp gue uda agak2 ga redho sih. tapi yahh gtw deh gimana lagih. huwah~

tempat gue tinggal sih enak. sekeliling sih utan gituh. bener2 utan. hahahaah. tapi gtw ya. i've got no problems with this ^^ yaa gtw nantinya. sekarang sih baik2 ajah.. hehe. sempet ngerasa ga enak juga sih. coz sendirian di sinih. hehe. tapi yaa sudahlah =) mudah2an nanti baik2 ajah jadinya. hehe.

lom mule kul nih. hehe. au deh. harusnya si orientasi. cuma gue ga ikut tuh =Pmales gituh deh. gtw mo ngapain orientasi disana. kayanya gada apa2 deh. huwah~ lagi dw lagunya alvin and the chipmunks. tapi kok ngga enak2 banget yah. huwah. jadi sebal~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom