things will be hard at times..

yeah..somehow it is. piuh~ gue baru aja ngambil xternal hdd gue. dan kesan pertama gue adalah..sialan berat banget! mana gede pula. komplit euy! mana dapetnya pake berantem2 segala. eca deh. dah gituh setelah gue bawa pulang gue kembali shock bahwa itu harus dicolok listrik. yah maap deh kalo itu adalah hal yg semua orang tau. gue sih ngga. hehehe..jadi yaa meskipun dengan berat hati karena gue berharap gue ngga usah musingin masalah listrik2an lagi..ya udah lah. emank begituh. piuh~ dan gue masih harus nyari steker lagi buat nanti di malay..horee~

piuh~ gue masih memikirkan tgl 15 nanti kalo gajadi berangkat bareng cc gue. hmm..i'm not that good and flexible in a new environment. =( my bad. jadi yahh mudah2an sih nanti baik2 ajah lah. dan gue lebih berharap revisinya kelar dengan indah dan gue bisa berangkat bareng dia nanti. kalo ngga nanti gue musti ngerombak koper lagi. arghh~

yahhh segala pikiran gue lagi tercurah buat berangkat nanti tgl 15. yah masih mikirin hal lain juga sih. cuma udahlah. gue rasa guenya aja yg salah nangkep. dan itu yg menyebabkan semuanya terjadi. entah. gue bingung. dan lagi ngerasa bego banget. =( entahlah..life is confusing. almost all the times. hahahaha

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom