if i ain't got you_alicia keys

baru pulang neh dari IOI. heheheh..gilaa..tau ga bahwa apartment gue adanya di tenga utan. dan gue rasa tu jalan raya dibangun satu2nya buat condominum gue doank! hahahaha..sumpah deh parah banget. kemana2 tuh susah..kudu nyambung berapa kali buat sampe ke KL. hehehe. gila deh. berpetualang kemana2. =P lebih dasyat dari busway. hahaha..tapi enak sih. desek2annya ngga segila busway. eh yaa mirip juga sih. hahaha..dan yaaa gue ga bisa belanja baju disinih.

ng..gue ga suka ajah model2nya. kaya barang ITC an. parah deh. mane mahal banget. kemaren gue nemu baju yg waktu tu diobral di gading. cuma 70 rebu. tau ga harganya disini berapa? kalo gue ga sala inget..79 RM. kaliin ajah tuh sama 2980! indah banget euy!! dah pingin ketawa histeris gue. hahahahah..parah lah dunia =P yg pasti susah deh nyari merk2 yg suka gue pake. sekalinya nemu di KLCC itu aja harganya 2 kali lipet di jakarta euyyyy..indah sekaleeee hahahaha...gila deh. jauhhh banget darimana2 ke sini. kata cc gue dah kaya sumedang. huahahahahahah..dodol deh =P emank sih hehehe..

banyak orang india disinih. sama orang indo. jelas banget. hahaha..dimana2 gue menemukan orang indonesia berkeliaran. heheheh..indahnya dunia ngga usah ribet sama bahasa. ngomong2 soal bahasa.ing gue mendodol nih. parah banget. jauh banget dari 6 bulan lalu. haha..gtw lah pusing rasanya =P mudah2an nanti sih balik lagih. hehehe..

actually gue cukup betah di kamar gue ^^ enak sih. kecil,ngga gede2 amat lah. cuma pw ajah ^^v house mate gue juga enak2 semua. haha. orang jepang sama iran, yg korea baru aja keluar tuh tadi siank. hehe. jadi makin sepi deh. nanti ada yg masuk lagi ga ye?heheh..

oh iya kemaren gue ke KLCC dan nemu kinokuniya. wihhhh gila banget deh!! bkin kalap! hahahaha. scara gede banget dan full of books. gue aja akirnya dapet bukunya alicia keys disana.wigh mantep deh...kopian terakir. hahahaha..mahal sih. cuma dalemnya bagus ^^ entah berapa buku gue borong tuh.hahahah..cc gue gila juga sih sama =P we love books so much.hahahaha..jadi lebih redho nguarin duit buat beli buku sama makan daripada beli baju,.actually sih begituh. hehe.

udah mule kuliah ne..dari tadi siank. hari pertama ude dikasih tugas. wagh gila tu guru emank. 3 biji. tadinya kudu selese disana. wighh untung ngga usah. gambar pertama masih normal. masih niat. gambar kedua udah males banget. gambar ketiga..tutup bukunya. hahahah..dodol emank =P nanti lah diterusin. lebih nikmat gambar di rumah daripada disana =P

yahh ampir tiap hari pulang malem. iya lah..kerjaannya jalan molo disinih =P bentar lagi mo tidur. dah jam 11 lebih. ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom