another end for another part of my life

gue berangkat tgl 15. bentar lagi sih. dan senengnya ampir semua udah kelar. visa student gue udah kelar, apartment receipt gue udah sampe, kwitansi2 juga udah, tiket belom dateng sih. tinggal nunggu aja. packing lom kelar. tapi 1 koper udahan. tinggal masukin baju2 gue, tas, n sepatu ajah.ehehe..mudah2an nanti pas gue mau berangkat, jalan tol ngga banjir dan sampe sana dengan cepet. hehehe..bt banget pagi2 udah kena macet. =P

i feel so exciting. ntah yah. sekarang sih masi lom kangen apa2. nanti lah. sampe disana pasti kangen banyak hal. kangen banyak orang. =) kangen suasana di sinih. hahahah..yah tinggal liat sajah lah beberapa bulan ke depan.

dan yah finally beban terberat gue beberapa hari ini udah keangkat. semuanya udah selesai. i bet once again. i bet even i know i'd lose again. hehe. karena ternyata mendem semuanya sendiri itu lebih gila daripada gue jujur, sama diri gue sendiri dan sama dia. hehe. ya sudahlah. begituh. =) yah mungkin selama ni gue aja yg menulikan dan membutakan diri gue dari segalanya. yah. segalanya. =) dan gue baru menyadari itu sekarang. telat semuanya. tapi udahlah. daripada ngga selesai2. gue ngga mau bawa beban lagi ke malay nanti. hehe. cukup disinih ajah. =) masih lom beres. tapi yahh beberapa lama lagi juga bakalan fine2 ajah =) wait till the day. hehe.

yah begituhlah. semoga semuanya selesai sebelom gue berangkat nanti. apapun itu. semuanya lah =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom