hmm~

taking my time right now. to think about lotsa things stuck in my mind. hehe..kapan sih otak gue kosong dan normal2 aja? hahahaha..kayanya ngga pernah =P kemaren gue dapet kabar. finally dia putus sama ce itu. dan yaaa pertamanya gue berpikir gue akan seneng. bcoz i'd get second chance. tapi setelah beberapa saat gue berpikir. ternyata tidak. =) ya udah ngga ada efeknya apa2 sama gue. seneng ngga sedih apalagi. hahahahaha..yeah maybe i'm done with him =) tanpa paksaan dan influence dari siapa2. seneng ajah sih. akhirnya bener2 sadar kalo bisa relain dia dan udahan sama dia. selama ni gue berpikir kalo gue masih sayang sama dia. dan entah kenapa gue sadarnya justru di saat sekarang ini. hahahahaha..gtw lah. intinya gue bener2 ngga ada feeling lagi sama dia. yah tetep, he's one of my best friends ever. =) tapi yahh sebates itu ajah. dan ternyata emank lebih enak merelakan dengan cara begini. when i am ready to let go. hehe.

pertama gue pikir dia ngga bakal tergantikan. dan temen gue sempet bilang, nanti juga bisa tergantikan. yahh gue pikir tu ga mungkin. tapi ternyata mungkin tuh. hehehe..yaaa belom sih tergantikannya..hampir iya. hahahahaha. tapi seengganya udah ngga stuck di otak gue lagi ajah. =) that's enough.

gue ngga tau apa gue udah memalingkan muka gue dari another door that had been opened for me. ntah. mungkin iya dan tidak. gue ga bisa jawab karena gue ngga tau. selama ni gue selalu nunda2 untuk cari tau. dan pas udah ngga bisa baru deh nyesel. hahahaha..dodol emank. tapi ya sudahlah. biarpun ngga rela juga..yaaa gtw mo diapain. udah lewat semuanya. =) mari fokus dengan 2 minggu lagi. as i'm going to leave soon hehehe..mudah2an ngga ada apa2 nantinya dan lancar2 ajah =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom