last time to have fun with all of them ^^v

tadi biz jalan barenga feny, jc, sama cempy. ^^ pertamanya makan di tebet dulu di burger n grill. tuz jalan2 ke distro kiri kanan buat nyari hadiah buat feny..which is adalah jaket tipis yang tangannya ngga panjang yang dikompor2in anak2 buat dibeli dan akirnya berakhir di meja kasir. hahaahahah..gue patungan sama jc nih ^^ tuz dah gituh gantian nyari hadiah buat gue =P ngga nyangka. hahahah. tadinya gue naksir sama kaos yg ada gambar hatinya gede banget di mana ya lupa tadi nama tokonya. hahaha. eh ternyata ngga enak dipake. btlah gue =( akirnya balik ke toko kecil tempat tadi gue liat gelang lucu n si feny liat tas bagus. cuma karena gue lagi rusuh ngurusin tiket segala macem, dia ga bilang gue. huhuu~ eh disana gue malah nemu tas lucu ^^v dan murah! cuma 50rebu gituh loh. biasanya kan dimana2 70 rebu. heheh..dan bagus gituh deh. ya sudah gue menemukan yg gue mau dan si feny beli tas lagi gituh deh ^^v tuz berhubung masih berasa siang dan pada males pulang, lanjut ke semanggi. si cempy dah pulank soalnya mo ke bandara. ^^v di sana keliling2 dan gue menemukan BANYAK benda indah disana. tersebar di berbagai toko. huwaaaaaaaa..jadi pingin belanja! wakakakaka.. tapi ngga terlaksana. hihi. sayang deh belanja mulu =P ya udah mandang2in dari jauh. hahahah..tadi ada 1 toko isinyatas semua dan ada yg dari dulu gue cari. tapi berhubung tokonya penuh jadi males masuknya deh =P jalan2 di gramed. gue nemu bukunya si ryu. hahahah.ya suw beli deh ^^ tdinya mo beli golden compass yg k2. tapi agak males ya sudah tak jadi. hehe. tuz jam 4 an pada bubar deh. si feny jemput ccnya. gue pulang dan si jc nungguin bokap n omanya. hehe. gtw deh tu anak apa kabar sekarang ^^v

yahh begituh deh ^^ hari ni terakir ketemu mereka dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan ^^v ngga kenapa2 sih. dari sejak gue putus sekolah juga udah jarang ketemu. n i'm so glad that they're still be there =) mudah2an akan selalu dan terus kaya begini. yah sadar ataupun ngga, they're so precious for me =) udah banyak yang dilaluin selama 4 tahun inih. dan yah indah ajah buat gue. hehehe. thx God karena mereka boleh ada =) dan semua orang lain yang pernah ada buat gue. makasih buat mereka semua. dimanapun mereka berada, kapanpun mereka pernah ada, apapun yang udah terjadi =) ya gue suka ngeluh dan segala macem, tapi gue tau artinya mereka masing2 buat gue. hehe.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom