another setengah 6 pagi hahaaa

huihh..hehhe. iya abis chatting sih sebenernya.hahha. tugas ga kelar2 juga. haha. tpi da mendingan sih =) mudah2an kelar semuanya tpat waktu. nah ini yg susa kayanya. haah. 13 tugas buat 4 mg. gue ga paham gmn jam tidur gue. hehe. harus ada 1 hari gue tidur dengan benar nih =D

eniwey...ada apa sih dengan teori tarik ulur? kadang2 sih emang diperluin. buat tau reaksinya orang itu. buat sedikit nambah vibrant sama apa yang ada. tapi....ngga segitu esensialnya ga sih? ok ni hanya apa yg ada di otak gue. karena gue adalah orang yg ga bisa berada di wilayah abu2 untuk waktu yang terlalu lama. gue cenderung ngga sabar. dan gada kata buat nunggu terlalu lama kalo emang dua2nya sama2 udah jelas. apa sih yang harus ditunggu? kalau emang iya ya iya sekalian. kalo ngga ya udah ngga sekalian? biar gada yg salah paham, sakit hati, mikir macem2, ujung2nya ilfil dan saling keilangan. nyesel juga nantinya ga sih? daripada kebanyakan tarik ulur, bukannya mendingan waktunya itu dipake untuk ngelakuin sesuatu yang lebih berguna dan jelas2 ada manfaatnya?

udah berapa banyak orang yang bilang ke gue, karena kelamaan mikir mereka kehilangan apa yang udah ada di depan mata. dan ga jauh2, hal itu terjadi sama gue juga. dan rasanya, jujur nih, goblok banget untuk kehilangan seseorang karena kelamaan mikir. dia atau elunya. sama ajah. rasanya tuh bego banget. untuk tau kalo dulu itu, perasaan yang sama itu ada, dan tinggal ngejalanin dan ngungkapin ajah, tapi karena kelamaan mikir, semuanya kadaluwarsa. expired. abis masa nya. nyesel asli.

gue tau emang ga mudah buat ngungkapin semuanya. apalagi resiko untuk ditolak dan kehilangan dan sakit hati dan semuanya. tapi percaya dhe, kehilangan karena ngga berani ngungkapin itu hal paling ga enak. ditambah lagi, kalau sama2 tau di antara masing2 tuh ada feeling. sangat aneh. sangat nyakitin. dan sangat bikin nyesek. setelah nantinya mungkin terungkap, seringnya udah telat. udah telat buat ngulang semuanya dari awal. udah telat untuk ngelanjutin yang udah ada. udah telat untuk kemana2 lebih daripadayang udah ada. bukanga mungkin sih, tapi butuh usaha lebih ajah.

gue ngaku, mungkin gue gampang gr sma orang lain. mungkin gue gampang punya feeling ke orang lain. tapi semua itubukan mainan buat gue. semuanya itu adalah apa yang gue rasain, nyata, dan bisa gue pertanggung jawabkan. gue ga suka ada di wilayah abu2. perang sama diri gue sndiri. siapa gue di mata dia. ke mana smua ini akan berjalan. hal2 kaya gituh yang bikin gue ga betah. ga jelas. kalo emang guenya yg ke gr an, mending skalian gue tau dan memperbaiki sikap gue dan pandangan gue, biar sama2 enak semuanya. kalo emang iya, kenapa harus ribet? belum dijalanin aja udah sok ribet, gmana nantinya? gue nyari jawaban atas pertanyaan2 gue, dan gue tau di setiap pertaruhan itu, ngga akan selamanya gue menang. akan ada masa2nya gue kalah dan jatuh. sakit sih iya. tapi mendingan daripada gue harus nahan2 sendiri. gila bisa gue lama2. ga sehat banget. sampe saat ini gue ngerasa gada yang salah dengan itu. gue ngerasa gue berhak dapet jawaban. bukan gue nuduh orang lain itu ngasih2 gue hrapan atau gmana. lebih kepada nyari jawaban untuk diri gue sndiri. karena kalo lagi kaya gtuh, gue pasti perang gila2an dalem diri gue. dan asli, itu bikin cape. mendingan gue tw skalian deh. mati ya mati skalian, idup yah idup dijaga sekalian. titik. it's not that hard right? =)

hidup itu aneh dengan caranya sendiri. amazing dengan caranya sendiri. dan kadang2 kita menyadari banyak hal dengan cara2 yang sama dengan hidup itu berjalan. aneh. mengagumkan. hahaa. begituh deh =)

God, You are good, ALL THE TIME =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2