dengerin sonora enak ^^

lagi dengerin sonora skarang. hihi~ enak2 banget daritadi lagunya. mo tidur tpi sayang banget. hehehe. daritadi rusuh2an gtuh. hahhahah. ni jga masih sih. ma cc gue n ko nas. =)

hari ni..ngapain yah. di rumah ngerjain tugas. hahah. kemaren ntn angels and demons. tpi ntah kenapa. koq rasanya biasa ajah. ga terlalu bagus sih menurut gue. bukunya jauh lbih mantap. entah filmnya beneran ga bagus ato suasana ga mendukung. gue menjelang2 bt dan ada tmen gue bawel bet. gue ga bisa ntn ma orang komentar mulu. zz~ yah gituh deh. tmpat2nya sih keren2. tuz anglenya juga bagus. yg maen juga keren banget. hehheh. yah overall bagus sih. tpi gue jadi pingin baca bukunya lagi. scara kayanya dulu gue ampe amazed banget baca bukunya saking kerennya.heehe. nanti sih kalo balik indo ah nyari bukunya =D penasaran banget. heehheheh. besok mo ntn night at the museum 2. hehhehe.pada bilank bagus sih. mudah2an ajah emank bagus beneran. heeheh.

masih tetep. idup ituh lucu. entah mengapa lah. gue juga klo dipikir2 gada rasionalnya sama skali. zz. tak tw la. lalalal~ i don't know where it will lead me to. just live whatever i have here. now. i don't know later on.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2