finally hoho~

yeeeyy..hari ini uda presentasi typo t-shirt. akirnya. hahaha. setelah sekian lama berjuang cuma buat ngeprintnya ajah. haha. parah. akirnya sampe ngeprint di berjaya timesquare. heheh. disana enak ngmng2 buat belanja. hahahahah. hummm..iya tadi presentasi setelah semaleman gue cuma tidur 2 jam dari jam 10 sampe 12. hehe. makanya siang2 tuh ngantuk gila2an. bisa dong gue sampe tidur di plaza sgala. bego. hahaahha. tuz pas lagi briefing jurusan juga. tidur dengan bahagianya XD abis bosen. abis ntuh dipanggil presentasi. hahaah. untung pas kelas gue presentasi, si aaron udah mendingan moodnya. katanya di kelas pagi dia ngamuk2 gtuh gra2 pada telat dan ga di mount properly gtuh2 deh. makanya td laporan pagi2nya ga enak. hahha. tuz pas kelas siang untungnya dia menetralkan diri lagi =) dia bilank he's quite pleased with us. hehhe. yesyesyssss~ yah bodo deh gue termasuk to ngga yg penting dia moodnyabaik2 ajah. hehehe. gtw sih dikasih berapa sama dia, tpi kayanya mayan lah sukses yeyyyy~ hehehhe. udah lewat 1 senangnya. ehehehe. masih banyak sih sisanya. tpi amin kelar semua =) waktunya diextend smua jadi sampe week 16. asik2. heheehe.scara gue typo book sama skali ga perna tutor ke dia. duh. 2 mg ini tutor deh. hahhah. parahbanget XD yah begituhlah. =) udah mayan stabil hidup ini. stabil dengan sgala kegilaan ini. hahahah. yah begituh deh =) mudah2an semuanya akan makin baik2 ajah. amin. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2