zillion things =D

semingguan lalu gue bosen banget di rumah. akirnya ntn film2 ini di youtube. ahahhaha. yg ptama gue ntn tuh Laskar Pelangi. critanya bagus. hoho~ ttg 7 orang anak kecil di Pulau Belitung yang skolah di SD Muhamadiyah. gmn sih tulisannya? maap kalo salah. haahha. amazing kids. hahahaha. ada yg cepet banget ngitung gak pake mikir. parah. pinter abis. ada yg niat banget skolah, rumahnya jauh dan tiap ari dia naek sepeda ke sekolah. ada yg suka sama anak ce cina. hahhah. ada2 ajah. tuz ada yg suka banget sama musik. kreatip gtuh deh. bhubung sd ini tuh ngga terawat sgala macem, gada dana juga, mreka skolah dengan keadaan minim banget. gurunya cuma 3 tuz jadinya cuma 2. tuz kepala sekolahnya meninggal pula. gtuh deh. di sd ini, nilai ngga hanya angka semata, tpi diliat dari hati. banyak banget kata2 bagus disini =) critanya lucu deh. khas anak kcil2 gtuh. tpi banyak hal ygbisa diambilnya =) akirnya gue ntn juga setelah sekian lama ngga beli2 bukunya dan ga ntn2. hahahaha. yepyep bagus koq =)

1 lagi nih. ayat - ayat cinta. ini juga da lama pengen ntn tpi ga ksampean2. hahhahaha. ini juga critanya bagus banget. tentang kemanusiaan. gue ga mo bilank ini soal agama. karena menurut gue ini ga merujuk sama agama tertentu. ini soal manusia. ttg hidup. jodoh. kebingungan jadi manusia. sikap2 manusia. sifat2 manusia. hal2 yg ngga terduga. segala macem deh. =) banyak banget juga hal2 keren disini. hahahha. mnurut gue sih ini gambaran bagus ttg agama Islam. yang ternyata sangat menghargai perempuan. bukannya bisa diinjek2 seenak jidat. zz~ favorit tokohgue tuh pas si fahri di penjara, ada 1 orang 1 sel sama dia. kaya orang gila sih. tpi omongannya keren =) nyadarin si fahri soal kemanusiaannnya. gtuh2 deh =) love that character so much =) jadi pingin baca bukunya. katanya sih jauh lebih bagus. hehehe. nanti ah mo bca =) nice story, nice characters, nice plot, everything =) cuma gak banget ajah tuh ce yg sok2 boong2 sgala katanya diperkosa fahri. halah. cinta koq begituh. cinta koq dendem. zz~ amit2 ah @_@

ini yang baru aja gue tonton. film produksinya teh o ais. kumpulan yg bikin2 film di limkok sini. judulnya kain warna warni. ada si alia dsitu. hehhehe. critanya ttg 4 orang sahabat. 1 co 3 ce. dan masing2 masalahnya. ada yg lesbi. ada yg suka nulis sampe suka ansos dan agak freak sama tlisannya. si co ini tnyata ngidap kanker diem2. mreka ngumpul dan rncana liburan k pantai. di pantai ini, konflik yg lesbinya yg diangkat. abis itu tiba2 flashback. dan mreka liburan ke gunung. disini, konflik si kirana sama danur yg diangkat. yg suka nulis sama co yg udah mo mati itu critanya. nice one. hhehehe. intinya sih, hidup itu penuh dengan pilihan, tinggal kita aja mau milihnya gmn, setiap pilihan itu ada resikonyamasing2. ada positip dan negatipnya. =) nice story. hehhehe.

okei..i really have zillion things to do XD assignments itu wajib banget. hahhaha. scara udah week 11 dan sem itu akirnya week 15. hahaha. dalam 4 minggu ada 13 tugas yg harus diselesein. HAHAHHAHAAH..13 cuy!! XD keren banget deh. gatau ga tidur kali sampe week 15 nanti XD mudah2an semuanya selesai dengan cepet. amin =)

dipikir2 idup tuh aneh banget. banyak banget jalan2 yang terlewati, baru tau skarang. dan smuanya udah telat. dibilang mungkin emank jalannya, ya emang bukan jalannya. tpi somehow ga rela T_T haiz...apa ya yg masih disembunyiin idup ini dari gue @_@

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2