a maze =)

hidup itu pilihan. apapun pilihannya dan apapun yg kita ambil. banyak banget hal dan perbedaan di antara kita semua. agama, ras, suku, kepercayaan, tempat tinggal, apalah. beda. ga sedikit yg mempertanyakan ngapain ada perbedaan. kenapa perbedaan itu ada. kenapa agama itu ada. kenapa orang dikotak2in jadi beda karena agama? kenapa harus percaya? mungkin sampe gue mati juga ga bakal pernah dapet jawaban yg exact. karena ya itu. ga semua bisa dipikir hanya pake otak. apapun itu. semuanya kembali k orangnya masing2. gimana dia mau hidup. apa yg dipilih orang itu? diam aja pilihan koq. =) persepsi orang kan beda2. sampe kapan juga ga bakal bisa jadi 1. gue sih ga perna percaya itu akan jadi 1 ajah nantinya. entah yah =D gue juga hanya manusia. ga sempurna. =)

3 of us. dengan latar belakang beda2. dengan pilihan yang beda2. dengan sejarah yg beda2. dengan cerita yang beda2 setiap orangnya. amazingnya talked together. hahahaha. debat kali yah =D gue ga perna nyangka hari ini akan dateng. tpi thx God, hari ini ada juga. =)

2 orang itu, mungkin adalah 2 orang paling gue syukuri yang perna ada di hidup gue. besides my family of course =) 2 orang itu adalah hadiah terindah yang pernah ada. dengan kelebihan dan kekurangan masing2. dan gue bersyukur banget mereka boleh ada. =) Tuhan, mungkin saya ga akan pernah tau apa yang terbaik buat saya setiap saatnya, tapi untuk saat ini, ini adalah hal terbaik yang boleh saya punya. =)

hidup itu aneh. dengan caranya sendiri. nyebelin dan nyenengin. apapun smuanya. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2