lil note in the morning....


lagi senang nih sekarang ^^ baru dibeliin hp baru.hehehehe..sebenernya sih udah pingin dibeliin sejak gue 17an kemaren. tapi yaaa karena urusannya jadi ribet, ngga jadi deh. heheheeh...dan emank hp gue sekarang udah rusak lage..parah tuh. makanya cc gue kemaren nanya mo tuker gaa...heheheeh....yawdah jadi deh punya gue..heheheh..seneng gituh ^^ tapi secara warnanya merah jadi yaaaa...kudu ati2 gituh deh bawa2nya. hehehehe...^^

hari ni gue libur fond. my lecture has to go somewhere else..hehehe...jadinya libur. tapi dibekalin banyak tugas. sama ajah ye sebenernya..heheheeh...belom kelar2 nih. hikx..mana yg pake cat poster itu katanya susah gituh lage..huaduhhh...jadi takut..hehehehe...belom nyoba sih. cuma katanya emank kalo pake cat poster lebih ribet nyampurin warnanya gituh dh. belom lagi dicampurin aer. wew...mudah2an sih gue bisa deh bikinnya ntar. sebenernya hri ini ada xtra class gituh deh. cuma gue males dateng. abiz lama di jalan. hikx. biarkanlah. heheheeh..

time 2 have my breakfast ^^v.....

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom