not in the mood

.....2 do anything. even ngejelasin konsep lukisan gue sama lecture gue. haix. bodo ah. nanti aja ya mizz kalo udah niat lagi. not in the mood banget. hikx. akut deh nih. au ah..kemaren malem ga bisa tidur. bagus bener. bangun2 masuk angin geje. argghhh...ngga banget deh hari ini. tugas masih setumpuk belom ada yg kelar. haix. buat rabu masih ada 4, jumat 6, beserta painting yg bermetamorfosa jadi 3D beginih. huawwwduhhh..mantap nian hidupku..lalalala~

tadi sir jo bilank, jangan dibawa stress lah. dia bilank, jalanin ajah. nanti juga lu ngerasanya itu mudah. setelah nanti gue masuk year 1 di sana gue akan ngerasa foundation ituh ngga ada apa2nya. funny, in his word. hahaha....sama aja kaya sekarang gue nganggep high school it's better than foundation. hahaha...manusia selalu menganggap apa yg telah ia lewati sebagai bagian yg lebih mudah dari apa yg sedang dia hadapai. yeahhh...got it. hahahaha...yaahh..let's do everything deh..tons of job...ngga mood sama sekali..haduh..not a good combination. huh...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom