old n new...

sedang sebal. keringet dingin terus daritadi abiz bangun tidur. menjadi menyesal ngelanjutin tidur lagi tadi. abiz cape banget dan adem gituh de kamar gue. yawda tidur lage. eh bangun2 malah begini. keadaan tak jelas. aduh parah. minggu depan gue mid break. sebenernya ga mid break kale yee..kerjaan banyak benerr..parah banget! yaahh mari kita mengerjakan deh! huehehehe...

kemaren ke gading. dapet baju, anting (secara anting gue ilank..lagi..sebel), kalung (bandulnya lambangnya L!!! ^^ senankkk!!), tapi kehilangan gelang gue yg gue sangat sangat sayang! sebelnyaa...T.T ga sebanding deh tuh pendapatan sama pengeluaran! sebeeellll!!!!! secara gue cinta banget sama gelang gue ituh! hikkxxx...kesalnya! belom tentu ilank juga sih. cuma belom dicari aja. gue baru sadr barusan tuh. duh mudah2an ketemu. gue sayang banget ma tu gelang. hikxx....

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom