hapus aku...

Kutuliskan kesedihan
Semua tak bisa kau ungkapkan
Dan kita kan bicara dengan hatiku

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

Reff:
Yakinkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku…

Sadarkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu...waktu
Hapus aku…


haha..gue masih mikirin dia. kangen kirim sms2 ga penting sama dia tuz marah2 kalo ga dibales. wakakaa...ntahlah. pingin nangis dan ngga sih sebenernya. yah yg namanya manusia. ego pertamanya pasti pingin disayangi balik. dan kalo ngga sesuai harapan yaaa reaksi pertamanya pasti bete, sedih, sakit hati. baru deh nanti akal sehatnya jalan. mungkin ada alasan di balik semuanya. dan setelah berpikir seperti itupun manusia masih dengan seringnya berkeluh kesah dan ngga bisa nerima. hehehe..begituhlah. dan butuh waktu buat selesein semuanya. ngga gampang gue sayanggg banget dan beneran sama orang. dan sekalinya itu ada yaa susah membuangnya. hehehe...sudahlah. i said that i would feel better shortly...tapi ngga tuh. ntahlah. bingung.

ada yg pernah bilank, kalo co sahabatan sama ce, itu tandanya ce itu ngga cukup cantik buat jadi ce nya dia. sialan. siapa sih yg bikin quote kaya begituh. ntahlah bener apa ngganya. pinginnya sih denger quotenya : "kalo co cuma mau sahabatan sama ce, berarti ce itu terlalu berharga sehingga dia ga mo kehilangan"

egois. iya emank. hahaha..entahlah. gi labil dan ga jelas. suka ga mood sendiri. ampun deh dodolnya..begituhlah. yaaa like he even cares of me ajah...*close my eyes..close my heart*

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom