lil dream lil dreaaaammm~

jangan tanya lagu apa. ngga tau judulnya juga. hahahaha..lagi dengerin itu aja tadi. jadinya tulis ajah...jadikan judul. heheheh...hari ini...ga kemana2. menyebalkan. bosan ni di rumah secara dari jumat gue udah dapet jatah libur. swt banget deh ngga jelasnya hidup ini tanpa kerjaan. yaa sebenernya ada sih. cuma ntah mengapa gue tak niat ngerjainnya. besok ajah deh. hahahaha...nungguin mood yg bener. ^^ tapi barusan biz kerja..cape juga. hehehe..berapa jem lah gue ga tau deh. hahahaha...sekarang lagi take a rest. pegel banget. parah tuh dunia. besok kul lagi. huwaahhh...malasnya. nungguin final project yg katanya disuruh bikin lukisan 4 biji. oh tidakkkk...1 ajah udah cukup bikin gue tidur jem 4 pagi dengan ngga jelasnya. heheheh..yaaa ngga gara2 itu sih. secara gue ga niat aja bikinnya. heheheh...

aku bernyanyi dan tertawa
bersorak dan tersenyum
kala indah dunia menyergapku
dan membawaku melayang tinggi di antara putihnya awan
membawaku pada damai yang terangi hatiku
namun kosong mengisi hati
kala tak ada sorak sambutanmu
dan tawa lepasmu menyahut
dan kala itu aku tahu
indahnya hariku lengkap hanya dengan hadirmu
damaiku genap hanya dengan keberadaanmu
kau yang datang membawa cahaya terangi duniaku
yang membawa kuas dan menorehkan warna warni indah dalam kanvas putih terpampang di sana
dan aku hanya bisa berharap dan berdoa
biar semua ini tak habis dimakan waktu dan ditelan usia
biar itu semua nyata adanya setiap kali aku menoleh
dan kala hari itu datang
kita masih akan tersenyum dengan senyuman yang sama
dan menangis dengan tangisan yang sama...

sms buat 2 sahabat gue. sedikit dimodifikasi..heheheh...^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom