my works ^^

inih gambar yg gue bikin dari kemaren sore2 gituh de n baru kelar tadi siank. wiwh..parah nian..langsung tidur gue biz selesein inih...pegel banget tangan gue. namanya nih apa yah? *mikir*








-------------------------------------------------------------------------------------------------






ini namanya assemblage..nyusun benda2 3D jadi benda 2D..ceritanya sih gue bikin kotak dari mainan2 lucu ituh.hahahaha... gue demen banget sih sama hasilnya. ^^

-------------------------------------------------------------------------------------------------




inih 2 namanya collage. bikinnya kaya bikin scrapbook gituh deh. gunting2 majalah terus digabungin sama texture yang dikumpulin. susahnya sih nyari texturenya ajah ^^









left


my fave nih ^^ ga tau de gue demen ajah liadnya. hehehehe...cuma kualitas gambarnya kurang banget nihhhh....makanya jelek gituh. hikx...tapi gapapa deh ^^ tetep fave hehehehe...








Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom