Tunjuk 1 Bintang - SO7

lagi senang soalnya examnya tadi lolos. huahahahah..75. it's not bad. hahahaha...seengganya gue ga disuruh redo. huahahaha..bahagianya. padahal kemaren gue duah stress banget. sampe berantem n sensi segala sama sahabat gue. hahahahaha....tapi yaaa udah kelar sih masalahnya (i hope..kalo gue ngga membuat masalah baru).

i'm dealing with something i've never thought about. gue pikir gue ngga akan ngelakuin itu. but i did it. hahahah..i dunno what'll happen. pasrah sama apa yg akan terjadi nanti. ini apa yg bisa gue lakuin. maybe the best i can do. coz i'm tired of such a life like this. gue cape bohong sama diri gue sendiri. gue cape nahan semuanya sendiri. it's the time 4 me to be honest. buat gue dan orang lain juga. gue belom tau hasilnya. karena jawabannya juga belom dateng. gue udah resikonya. dan gue udah harus siap akan ituh. ^^ tapi gue ngga akan nyesel pernah ngelakuin ini. coz i can't find something wrong here huahahahaha....just pray 4 me ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom