whatever it takes...

yah2 akhirnya gue kembali ngupdate blog..hahahah..dah lama euy. ternyata hidup gue emank ga bisa lepas dari net. tapi belom smuanya kali yah dixplore..hehehe...yah2 begituhlah. lagi ngantukkkkk banget! kemaren..eh tadi sih. begadangnya sampe jam 5 pagi. bikin tugas sial yang ternyata boleh dikumpul seenak2 jidat jam berapa. malah ada yg ga ngumpul sekarang! mending gue kemaren tidur dan mikir jernih sekarang! sebel banget rasanya! huhhh~

sedang...kepanasan juga. abiz dari prapatan beli charcoal sama pensil putih. lalala..lucu gituh deh. heheh..dari dulu aja gue pake tu pensil putih. nyata gituh di kertas item. daripada pake pensil warna euyy..tak nyata. kudu kena sinar dulu! hehehehe...

tugas2 udah pada kelar semuah. walopun yg space yg flat kelarnya dengan sangat maksa. bodo ah gue cuapee banget! udah lama ngga jadi kalong badannya udah ga tahan. payah nih. heheheh...

besok mo presentasi. dapet no nya ga enak. coz gue bisa dapet besok paling akhir, atopun menurut feeling gue, jumat tapi yg pertama. cuape dehhh..heheheh....ga tau deh liad aja besok. kudu pake formal euy, maless..heheeh...gue lagi gituh. bole ga yah pake kaos ajah? *berpikir*

sedang senang juga sih ^^ senang sama sebagian tugas nya termasuk color book gue. heheh..ternyata gue cinta banget sama hasilnya ^^ walopun bikinnya bener2 ngajak berantem ituh sih. hehehe....dan perspektif. enak tuh bikinnya. gue demen yg 3 points yg dari atas liadnya. bagus ajah gituh. seru! meskipun gue bikin 2biji, bagusan yg pertama tapi yg pertama nya kenapa ya lupa jadi makenya yg percobaan kedua. tapi lebih suka yg pertama. hehehe...nanti deh diupload soalnya kuotanya overlimit. hehehe...ni aja harusnya cari bahan buat presentasi besok. tapi nanti ajah deh..pingin tidur dlu. ga tahan banget! ngantuknyaa...hehehehe

lagi pingin ketawa2 de. menemukan 1 orang yg sama kaya ervand. hahahaha...lucu nya...kayanya dunia ituh...sempit. wakakaka...dan unpredictable banget ^^ lucu ajah sih liadnya kadang2. heheheh...yah2 sudah ah mo off terus tidur ajah..hehehe.ngantuk banget euy!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom