bed of roses-bon jovi

hihih..lagi dengerin lagu nih. pertamanya ga doyan..lama2 enak..enak didengerin kalo lagi stress kaya tadi siank! hectic semuaanyaaaa....menyebalkan. jakarta panas gue malah keringet dingin sampe detik ini pun masih. usut punya usut darah rendah gue sepertinya kumat. bagus sekaliiii...dan jadilah gue kleyeng2 ga jelas. dari kemaren sih. makanya kemaren sharian cuma tidur terus. parah..eh sekarang makin parah. hikxx...di saaat tugas gue menumpuk dengan indahnya eh malah bginih. duh jangan dunkz jangan! hikxx....masih banyak yg harus gue kerjakaaannnnnnnnnn...huweh.
------------------------------------------------------------------------------------------------
inih assignment fave gue sampe saat nih. namanya elaboration. disuruh bikin bentuk berulang jadi sebuah pattern. hehehe..gue ngga tau dah ni mirip batik apa ngga..hehehe..yaa just pengulangan bentuk ajah ^^ bikinnya 5 hari tuh! parah banget. ampe pegel2 tangan gue. separo bolpen habis dengan sukses. heheheh... ngga tau deh nama benernya apa. ada yg bilang talent gue ituh namanya vignette..ntahlah. kayanya bukan. kemaren gue cari2 soal ituh tapi ngga sama yah..heheheh..ga ngerti ^^ love it so much bcoz i haven't found someone who has talent like i have..and i'm so proud of it ^^
------------------------------------------------------------------------------------------------
nih calon bagian tugas collage gue. tapi ga jadi. pertama gue lupa udah bikin inih. dan kedua...males bikinnya karena tau pasti ribet..wakakakaka...malesnyaa..heheheeh

jadi tadinya mo bikin sebelahnya co n his stuffs gituh bw, n sebelahnya ada ce n her stuffs yg warna warni.heheheh..tapi yaa ga jadi..heheheh

ada tom felton di sanah..my fave actor..hueheheheh...he's soooo coolllll..wakakaka...ga tau demen ajah gue. ^^ bareng deh sama milo ventimiglia ^^v
------------------------------------------------------------------------------------------------
" fly...i'll catch you if you fall down"

that's the text under the pic..heheheh...gue juga suka sama yg satu nih yaa sebenernya ngga ada biru2 gituh si di pinggirnya..heheheheh...ituh muncul gara2 gue edit light sama contrassnya di photoshop..kalo ga butek banget! hueheheh...

^^ terinspirasi dari 1 orang di sanah...yg selalu ada buat gue kalo gue jatuh. sesibuk apapun dia. paling parah sih cuma di sms ajah. heheheh..tapi seringan gue nelp dia sih ^^ and he has never left me down..heheheh...so glad to have him in my life...^^ yeah..he's still be one of the best gifts God've sent to me...^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom