heroes season 2 ^^


can't wait!!! ^^ love the stories sooooo much!!!! huehehee...jadi ketagihan ^^ tadinya gue pikir gue bakal ngga suka dan ga ngikutin kaya film2 seri laennya, tapi ternyata tidak tuh. hueheheh..ceritanya bagus, anglenya bagus, tokoh2nya keren, peternya guanteng!! wakakakakaka..jadi senank nontonnya ^^v

nanti season 2 nya katanya kluar 24 sept. kapan ya di indonyaa..huwehh..-.-" can't wait! ^^ jadi pingin nonton dvdnya..hahahahah

secara yah gue mana pernah sih kelar nonton dvd serian. satu2nya film serian yg kelar gue tonton cuma full house doank. wakakak..secara ceritanya bego dan dodol dan orangnya lucu2. huahahahah..senank ^^v makanya nih jarang2 gue pingin nonton dvd serian..huahahahah....

minggu depan mid break. amit deh namanya mid break! kerjaan numpuk gila! abiz 1 minggu ituh semuanya dikumpul gubrakzz..space 5 biji, color book, presentation, untung analytical ngga ada pr! huwahahahahaha..kalo ada nangis ajah dah buanyak banget. ohyaa sama tugasnya design studies bikin kupu2 3D ituh..huweehhh banyak yah ternyata >.<>

Comments

Anonymous said…
waiting mode: on

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom