happy happy day...pyong2

sebenernya ngga seneng2 banget sampe gimana sih. hahahah...cuma kan hari ini gue sukses bangun pagi lagi terus ikut sodara gue lagie ^^ pagi2 dapet sarapan nasi goreng gratis enak pula..hahhaha...tuz PR dotting gue dipajang ^^ padahal ngerjainnya kemaren malem jem 9..tu juga uda ga jelas..wakakaka...sepanjang hari ini tuh mendung gituh jadinya jakarta adem banget ^^ tuz tadi di angkot gue ga kena copet. parah tuh! tadi gue naek KWK gituh. ada laki2 mencurigakan. ternyata bener dia nyopet. jadi tadi ada 4 orang co kuliahan gituh deh. mereka becanda terus jadi ngga awas gituh deh. kena deh dompet2nya. untung gue baru naik jadi ngga kena. parah juga sih kalo kena T.T jangan deh...idup pake apa gue 1 minggu inih??? heheheeh...tuz buswaynya hari ini sedang ngga brutal deh! sepi2 gituh. bahagianyaa ^^ dan sampe rumah dengan senang gituh ^^ huahahahha...ni baru bangun tidur..tidur2 ga jelas cuma setengah jem an gituh. biz bawaannya hari inih tuh mualassss banget deh! >.<>

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom