color wheel...


yah jadi kerjaan gue sekarang bikin beginian lah...bikinnya pake cat poster. sumpah susyaaaaa banget!!!! udah ngambilnya susah! kentel pula! kadar aernya kudu ati2 kalo keenceran kertasnya kriwil2. kalo kekentelan bekas kuasnya keliatan. di kertas2 gue sih ada tuh 2 ciri kesalahan ituh. wakakaka...

udah gituh nyampurin warnanya juga ngajak berantem banget deh. susah intinya lah. tau deh tuh daritadi gue ngecat2 dengan ngga jelasnya..ampe berapa puluh lembar gue ga tau deh. lagian susah sih. sungguh deh.hikxx....

dikumpulinnya bareng PR yg space 5biji lagee..mati deh! pokoknya mulai2 minggu depan hectic deh. tugas semua numpuk. mid project dikumpul smuaa...final project akan dimulai. pokoknya kehidupan akan lebih seru dan gila mampus. huahahah..ga sabar nunggunya..*amit2*

color wheel ituh baru 1 dari 6 halaman yg kudu dibuat..wakakaka...mantap banget deh rasanya. nih aja PR buat jumat 7 biji belom gue kerjain. ampun deh..>.<

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom