aku tetap milikmu - rini idol

sejauh apapun aku melangkah
kau kan slalu di hatiku
semua apapun yang terbaik
kupersembahkan hanya untukmu

cuma suka pas refrein doank tu lagu. hahahahaha...udah ngga begitu lagi sih sekarang. cuma tetep lagunya enak sih ^^ jadi senang..hehehehehe

hari ni hectic bener gituh loh sodara sodari sekalian. ceritanya gue mau ke TA n nonton the heartbreak kid. eh cobayaaa..gue baru sampe cl jam setengah 5 an. ujan. basah. gila. nyebrang ke trisakti dengan penuh perjuangan gila2an. udah basah kuyup geje bener deeee..dah tuh. ke TA bareng si pigie. naek motor. tanpa helm. dan hujannya menderas dengan gila! sephhh..udah geje bener tu keadaan gue. orang kecebur kolam aja masih mending kale! dah tuh akhirnya sampe jugaaa..beli baju dulu ke a mild store. azeekk ada long sleeve. hehehehe...mayan diskon tinggal 77 rebu deee azeeekkkk..huehehehe..tadinya mo nyari jeans juga sekalian. tapi males liad harganya -____- akhirnya tu celana panjang kering sendiri! hahahahahahahah..yawda 5 jem geje muter2 di TA. mampir ke gramed beli buku lagi. hehehehe..mayan sih sepertinyah isinyaa..pingin baca cepet2 ^^ pulangnya dijemput koko. azeekk.ni mah well furnished! aman tentram sampe rumah meskipun tas gue kotornya gila2an. mati deh gue...udah direndem sih..=P ah udah lah pokoknya hari ni sakit jiwa banget. parah,,,gue ga bakal mau begini lage. i'll take the taxi next time!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom