Maliq n D’essentials - Untitled

ketika, kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang, ku yang harus mengerti
bila ku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

adakah ku singgah di hatimu
mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit di hatimu
bila kah ku mengganggu harimu
mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

bila memang, ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat ku miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

kau yang ada, di hatiku

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku, oh singgah di hatimu
dan bilakah kau tau, kau lah yang ada, di hatiku

kau yang ada, di hatiku
adakah ku, di hatimu

hmmm..yah tadi pagi tiba2 menemukan lagi itu di hp gue dan yaaa..nancep. ckckckckc..still dunno what to feel. 1 sisi gue udah tau dari dulu..1 sisi gue tetep gak rela. dan ga tau harus gimana. susah sih. dah tertanam di otak that he's so precious dll..jadinya gimana juga yaaa susah gituh deh. kinda stupid thing actually. it makes me close my eyes about everything that had happened. mungkin selama ini dia ngga segitu baiknya. cuma gue buta aja ngga ngeliat. love is blind. yah oke lah. maybe it's true. gue tau sih apa yg harus gue lakukan dan gue udah ngelakuin itu. let him go. gue bilank sama dia, it's ur own life. do whatever u wanna do n believe whatever u wanna believe. karena nanti kan dia juga yg jalanin. gue mah hanya jadi pemberi masukan dan saran ^^ mungkin emank ce itu ngga cocok sama gue, mungkin sama dia fine2 ajah. yahhh begituhlah. melihat seperti apa kriteria yg kemaren disebutin sama dia yaaa..mungkin itu jadi salah 1 alasan kenapa gue mending ngga jadi sama dia. not so me at all. hehehehe..dunno lah. mungkin beda cara pandang dll. jadinya begituh deh. karena gue liad koq dia milih ce berdasarkan ability n prospeknya dia. gak nangkep aja kata personality tu ce. yaaa intinya so different with me deh. rasanya sih gue akan lebih mikirin personalitynya dia ketimbang begituan. yah oke sih skill itu nilai pluz banget gituh buat gue. secara gue ga suka co bego! tapi yaaa pentingan personalitynya menurut gue. karena susah sekali membuat gue tetep sayang sama orang dalam jangka waktu yg lama kalo orang itu ngga punya personality yg ok. hehehe..dunno why. it's easy to stop my step, but it's sooo hard to make me stay 4 a long time. hehehehe..that's me. and when i don't wanna stay longer, i'll go. dan biasanya ngga akan ada yg bisa menghalangi ketika gue udah akan berjalan kembali. ^^ yaya..maybe 4 some people i'm so egoist..hahahaha..maybe i am. =P yah begituhlah. jadi sekarang feeling gue masih ngga keruan dan masih suka berubah2 gituh deh. hehehe..biasa de kalo lagi begini. yahh let's see what'll happen..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom