tercipta untukku - ungu

Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu


lagi dengerin lagu itu sekarang. seneng aja pas denger. hehehehe...ngga ada nyambungnya sama feeling gue sekarang sih =P ntah. lagi bingung. hehehehe..ngga tau deh maunya apa. yang kemaren udah selesai. yg sekarang ngga tau. abiz bingung. heheheeh....yahh gituh deh...

ngga tau mau ngapain gituh di rumah. lumutan =P besok mau jalan sama feny dll. hehehehe..seneng juga sih dah lama ngga ketemu ^^ mudah2an besok enak2 ajah. hehehe..

kemaren polo ditaro di rumah sebentar. ih sungguh gue kasian sama dia. biz kan lagi pingin main gituh umur2 9 bulan gituh. eh guenya takut. secara dia mainnya nomplok. badannya segede2 gajah gituh. nguhhh.maap yah polo..hikxx...kemaren akhirnya dititipin di Amazing Grace di Serpong sana. enak sih di sana. orangnya baik2. tuz yg punya jg ngga rese. ngga harus dp dulu. nanti aja bayarnya kalo udahan. tuz di sana bisa divaksinin juga. hehehehe...yah mending dia di sana. ada yg bisa ngurus. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom