wish i could fly_roxette

halfway through the night
i wake up in a dream
echoes in my head
make every whisper turn into a scream

i dreamed i could fly
out in the blue
over this town
followin' you
over the trees
subways and cars
i'd try to find out who you really are

in the middle of the night
cool
sweatin' in my bed
got the windows open wide
thinkin' about all the things you said

i wish i could fly
out in the blue
over this town
followin' you
i'd fly over rooftops
the great boulevards
to try to find out
who you really are
who you really are

i wish i could fly now
i wish i could fly now
i wish i could fly around and around
over this town
the dirt on the ground
i'd follow your course
of doors left ajar
to try to find out
who you really are
who you really are

i'd fly & fly & fly
i wish i could fly
i wake up in a dream
(background : in the middle of the night / in the.....etc)
in the middle of the night
i wish i could fly
i wish i could fly

ya, i wish i could fly too. hmm..dunno deh. lagi..bingung. hahahah..kapan sih ngganya. hmm..let's see. apa sih yg bisa dibuat manusia buat ngerubah idupnya? actually sebenernya gampang aja kalo dia ingin. karena kalo udah pingin, dia bisa yakin dia sanggup. dan keyakinan itu yg bikin dia mau bergerak merubah apa yg dia ingin rubah. itu menurut gue. cuma sepertinya ngga segampang itu yah. banyak hal yg ada di balik itu semua. keadaan sekitar. sungguh ini satu hal yg sadar ngga sadar trnyata berperan banyak. suka ataupun ngga. sering deh kepentok sama alesan "ya emank kaya gituh dari dulu" selalu dan selalu. sometimes gue males denger alesan satu tu. tapi gimana yah. susah dirubah. terus..kadang2 susah yakinin diri kita sendiri buat mau ngelakuin sesuatu dan ngerasa sanggup buat itu. untuk tahu apa yg bener2 kita mau aja kadang2 susah. gimana mau yakinin diri kita sendiri buat ngelakuin itu. sometimez gue ngga tau mana yg gue mau. kadang2 gue tau tapi koq kayanya hal itu ngga mungkin terjadi, ato hal itu terlalu gede untuk diwujudin, ato hal itu terlalu egois buat orang lain. yah hal2 kaya gituh deh yang bikin ujung2nya mundur sendiri. dan sometimez begitu susah buat yakinin diri sendiri kalo keinginan itu adalah satu hal yg bisa diraih. bisa karena emang ngga percaya sama dirinya sendiri, bisa karena ngerasa keinginan itu ngga terlalu penting atau terlalu besar buat diraih, dll. bisa karena banyak hal. ntah kenapa gue selalu susah yakinin diri gue sendiri kalo gue bisa. jujur ajah emang begituh. dan yaa..sampe saat ni sih gue juga melihat hal yang sama terjadi sama orang2 di sekitar gue. butuh orang lain buat yakinin diri sendiri bahwa kita mampu ngelakuin sesuatu. dan syukurnya sampe sekarang gue selalu punya orang2 itu. heheehe..thx u guyz. =) yah gue sih pingin keluar dari keadaan ni. jadi lebih yakin sama diri gue sendiri. mudah2an bisa ^^ i really2 want to say "yep, i'm good enough to my own life" with all of my pride. dan yakin bahwa gue emank bener2 mampu untuk ituh. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom