ingatkah engkau..

lagi ngantuk banget. biz pulang dari toko dan pingin tidur. hehehehe...bentaran lagi deh. =P finally besok ke limkok lage. dah lama ga ke sana. jadi kangen! heheheheh..amid lah..tapi iya sih daripada bengong2 bego di rumah. eh sekalinya dateng ajakan pergi malah banyak banget! hahahahaahahah...begituhlah. gue tadinya besok mau ke sekolah n ke tebet tapi gak jadi. ke limkok n jalan2 sajahlah =P ngga tau sih mo kemana lagi. pingin nonton juga =P

ntah kenapa gue selalu bosan di rumah. gak tau mo pain. apalagi kalo nanti sampe feb. udah ga tau deh jadi apa gue. secara gitu gue ga suka liburan panjang2. paling seminggu pertama senang minggu2 depannya ngga sama sekaliiii..wighhh gila deh rasanya. wanna do something but dunno what! -_____-"&*(

tadi dengar temen gue ngomong. ce itu lebih senang merasakan dan co lebih senang melihat. hmmm ^^ logis. hahahahahaha...

i wanna ask him why he answered me no. gue ga tau ini egois atau ngga yaaa..secara yaa ceritanya kan dia dah suka sama ce lain gituh deh...will it ruin his mood? dunno deh. just wanna know why..i still wonder why till now. not because i think i am the most perfect one for him. no. just wanna know why. =) belom nanya sih. ntah de kapan. nunggu nelp lagi ajah deh..

Richard Clayderman and Delphine artists music video of "Friends" with Bondy's children choir。
the lyric translated into english
Goodbye, my friends
Although we are going to be separated
But, my love towards you will not change forever
Leaving, is to keep our precious love
Although everything in the world is very hard to fulfil
But please remember me forever
For my dearest friend
Goodbye my friend
from: http://v.youku.com/v_playlist/cf00f923389o9p26.html

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom