Goo Goo Dolls - Here Is Gone

You and I got something
But it's all then it's nothing to me
yah
I got my defenses
When it comes to your intentions to me
yah
And we wake up in the breakdown
In the things we never thought we could be
yah

I'm not the one who broke you
I'm not the one you should fear
We've got to move you darling
I thought I lost you somewhere
But you were never really ever there at all

And I want to get free
Talk to me
I can fear you falling
And I won't tempt to be
All you need
Somehow here is gone

I am no solution
To this sound of dispollution in me
yah
And I was not the answer so forget you if ever thought it was me
yah

I'm not the one who broke you
I'm not the one you should fear
We've got to move you darling
I thought I lost you somewhere
But you were never really ever there at all

And I want to get free
Talk to me
I can fear you falling
And I won't tempt to be
All you need
Somehow here is gone

And I don't need a fall out
Of all the past that's here between us
And I'm not holding on
And all your lies weren't enough to keep me here

And I want to get free
Talk to me
I can fear you falling
And I won't tempt to be
All you need
Somehow here is gone
And I want to get free
Talk to me
I can fear you falling

I know it's out there
I know it's out there
I can fear you falling
I know it's out there
I know it's out there
Somehow here is gone
I know it's out there
I know it's out there
Somehow here is gone

hay hay hay...gue biz pulang kondangan dan yaa i love my outfit! hahahahaah...dunno why but i really2 love it ^^ di shang palace..tempatnya sama pas partynya didi ^^ makanannya enak sih. full of duck. still love it so much. sayangnya ngga ada cocktail. tadi nyobain red wine. oh myyyy gue gak suka ternyata. emank ngga bisa minum minuman alkohol..hikx. yaaa begituhlah =P tadi pulang2 ke kelapa gading dulu. nyokap gue diundang makan. yaa akhirnya makan lage dee..dikit doank sih. cuma makanannya enak ^^ heheheheeh...

udah ngga sedih dan gimana2 lagi. somehow i realized that i've lost my feeling. ntah kenapa. sebenernya gue merasa ilfil sih. ternyata co yg selama ni gue 'puja2' itu seperti ituh. love is blind, yeah right! hahahahahaah..iyah gituh deh. bahwa ternyata mungkin selama ni gue sudah terbutakan dan baru melihat kembali belom lama ini. ternyata mungkin dia tidak sebaik itu. jujur gue ngerasa gue ngga kenal dia sejak gue pindah sekolah. ntah mengapa. gue merasa dia berubah sangat2 drastis. gue melihat dia makin sombong dan egois aja. itu lemahnya dia. sungguh. dia tau dia pinter dan brilian begitu, tapi itu bukannya menambah awarenya dia malah membuat dia sombong. dan meremehkan hal2 di sekelilingnya dia. itu penyakitnya dia udah lama yg selalu gue ingetin. karena dia ngga pernah mau belajar ttg hal yg 1 itu. dan itu sayang banget. gue melihat pemikiran dia sungguh sempit sekarang kalo begitu caranya. ntahlah. gue bingung. gue berasa ngga kenal dia sekarang. dah gituh kemaren dia kaya mengecilkan arti gue di depan dia gitu. ya sudahlah. gue cape juga lama2 begituh. mari sudahi ini semua. karena sudah ngga layak untuk diperjuangkan ternyata. yah memang gue ngga mungkin bisa melupakan dia 100%. terlalu banyak hal indah yg udah terjadi dulu. dan ngga mungkin bisa ngelupain itu semua. tapi udah saatnya untuk move on.^^

gue tadi ngobrol sama temen gue ttg : lu lebih milih memiliki tapi ngga sayang sama yg lu miliki, atau lu sayang tapi ngga bisa memiliki. gue sih lebih milih yg k2. cuma yaaa kalo keadaan ngga memungkinkan sih gue juga akan menyerah dan mencari yg lain. kenapa gue ga milih yg pertama? gue udah berada di posisi itu beberapa kali dan itu hanya membuat gue cape dan ngga senang sama sekali. kata temen gue, gue lebih kaya co yg milih seseorang yg dia sayang ketimbang yg sayang dia. gue lebih senang bertualang ketimbang menjadi bahan buruan. yes i am. hehehehe..gak tau kenapa sih yah. gue juga bingung. sometimes ke'co'an gue itu bagai bumerang buat gue. tapi kalo ngga begitu mungkin idup gue ngga bisa kaya sekarang kali yah. ngga tau kaya apa lah.

gue lagi berpikir. manusia itu hidup kaya di dalem lingkeran. semuanya berputar dan berputar dan berulang. gue lagi merasa kembali ke titik 0. dimana gue belajar sesuatu yg seharusnya dulu gue udah tau. tapi mungkin ini dari sudut pandang yg sedikit berbeda sehingga isinya agak beda dan lebih bervariasi aja. begituh deh. gue kaya seakan belajar lagi dari 0 ttg pengetahuan gue akan hidup. karena sepertinya yg dulu itu kudu direvisi beberapa bagian hehehehe....kudu disesuaikan lagi dengan keadaan sekarang. begituhlah. gue sempet meragukan pikiran2 gue dulu. is it that good? atau ternyata itu hanya kebodohan yg gue ngga sadar aja? mungkin. yahh begituhlah hidup. gak akan pernah mulus semulus2nya hehehehe..sometimes cape juga sih. cuma mungkin kalau ngga ada jatuh2nya juga ngga seru. karena ngga akan belajar apapun. hehehehe...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom