partynya cochi =P

kemaren biz dari partynya si cochi di dapur umum di ancol. perumahan metro marina gituh deh. nungguin cc gue pulang dari serpong dulu. abiz ngurusin si polo tuh. heheheh..namanya keren ternyata Apollo von France. hahahaha..cc gue cinta banget ama namanya. ya iya keren gituh sih namanya. hehehe..gue juga suka. ^^ yawdah akhirnya kemaren berangkat dari rumah gue jam 6 an gituh. ma si billy juga ikut nebeng. tuz muter2 deh nyariin tuh dapur umum. hahaha..ketemu juga sih akhirnya. pas gue sampe sana dah pada kelar makan gituh. yasud gue makan dikit. tuz ga betah disana. -.-" gue bilang ma cc gue.akhirnya cabut deh gue biz makan ke ancol. hehehe..ke backstage. tempatnya enak. keren ajah ^^. ada lampu2 bejejer gituh di luarnya. cc gue di indoor. tempatnya juga enak. cozy tapi dingin! sialan. gue dah mau mati dingin dimana2. hehehehe...ya sudh de akhirnya gue makan lagi sama minum teh seteko. ^^ enak. senang. heheheeh..ntah deh kenapa gue ga cozy di partynya si cochi =P sorry hun. heheheeh...

itu sih kenapa gue ga mo bikin party. gue ngerasa temen2 gue ga bisa get along together. biz dari berbagai tempat dan 'golongan' gituh sih. males aja kalo ga bisa nyatu. basi gituh. kemaren sih ya biasa ajah. cuma agak gituhdeh. heheheh...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom