final project life drawing



ini final project gue yg kedua. final projectnya life drawing. ngerjainnya 2 hari dan rasanya hectic bener! hahahahaha..gue sampe bates waktu terakir. hari jumat jam 5 sore. masih pake nambah pula sekian menit buat bikin daon. huahahahah...actually i like it =P ngga bagus2 amad sih emank. cuma yaaa..like it. heheeheh...ternyata susah juga bikin keliatan 3D dll gituh. =P pertamanya gue pusing soalnya bg gue uda gelap. ternyata emank lebih enak buat nambahin highlight daripada maenan shadow. =P yaaa..quite good i think =) gue ga tau sih nilai gue berapa. pokoknya gue gak failed! hahahaahahah..cukup senang. cuma ga tau transkrip nilainya kluar kapan. males aja sih kalo gue dah di malay. dia gak ada sistem kaya UPH yah liad nilai di komp? hmph..patut ditanya. heheheheeheh. inih nih foto
aslinya.heheheh..jadi dari foto tuh baru dibikin di atas hardboard tuz dikasih shadow sama highlights. sounds easy? try first! hahahaahahah...gue bisa gila sih kalo bikin spanduknya urupnya atu2 gituh. gelaaa...bikin sebaris aja ga tahan deh pas di smudge kotornya. weeeww..mending ga usah daripada menghancurkan yg lainnya. hehehehe...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom