no sound..males nyetel winamp =P

glitter graphics


hay hay ^^ sedang berpikir tentang beberapa hal. hehheh..salah satunya sih soal yg satu nih. sejak keluar dari smak7 gue emank ngerasa kehilangan banyak orang di sekitar gue. orang2 yg selama ni gue anggep temen2 gue. yahhh pertamanya gue bete banget sih. cuma mungkin dengan adanya ini gue bisa ngeliat gituh. mana yg bener2 nganggep gue temen mana yg ngga. mana yg cuma bisa ngomong aja dan mana yg ngga. emank sih yg tersisa cuma tingga beberapa. ya sudah. gue cukup mensyukuri itu semua. hehehe..yah gue tau beban skolah gue itu emank ngga ringan. cuma yahh..begituh deh. beberapa hal yang emank harus gue terima. meskipun gue ngga suka. itu dah berapa biji deh gue nemuin sekarang. salah satunya adalah pertanyaan temen gue "emank dia peduli?" dia nanya nih pas gue ngga bisa nyuekin mantan gebetan gue tuh setelah yahh kejadian2 yg jujur aja ngga bikin gue seneng sama sekali sama dia. gue diem saat itu karena gue beneran ngga bisa jawab. gue ngga bisa dengan yakin bilang "iya dia peduli kok sama gue" karena jujur aja emank gue ngga ngerasa sama sekali. karena emank itu yg gue rasa. sejak pisah kelas itu emank gue sama dia makin jauh dan ujung2nya jarang banget kontak. yah emank gue tau dia sibuk dll. tapi yahhh emank sih. janjinya dia udah raib semua. karena setiap gue cari dia dimana gue btuh dia, susah banget nemunya. bisakah itu dijadiin tolak ukur kalo dia udah ngga peduli sama gue? sebenernya sih gue rada ga tau. karena gue masih ngeliat apa yg selama ni dia lakuin sama gue. dulu sih tepatnya. jauh banget dari kesan ngga peduli sama gue. dan kejadian2 belakangan ini ngga cukup membuat gue ngejudge dia udah ngga peduli 100%. yah mungkin emank udah waktunya dia ngga memberikan kontribusi sebesar dulu di idup gue. dan mungkin yang lainnya pun begitu. bahwa friends forever itu adalah sesuatu yang susah dilaksanakan dan mudah banget diucapkan. mungkin gue selama ni terlalu naif dengan percaya begitu aja sama semua yang mereka bilang dan mengharapkan sesuatu yang mungkin emank ngga akan jadi kenyataan. karena dunia berubah. semuanya berubah. selalu. cepat atau lambat. sedikit yang akan masih sama. dan itulah dunia. dulu gue selalu kecewa setiap kali mereka ninggalin gue. dan sekarang gue mulai liad. yah mungkin emank begitu. bahwa ngga akan selamanya jadi sama dan tetep tinggal. dan bahwa sekarang semua itu cuma kiasan aja. ngga sepenuh hati sepenuh jiwa diucapkan sama orang lain, like i did. like i always wanna do. -.-" yahh..begituh deh. hehehe..pertamanya susah buat ngertiin itu semua. karena yah gue nganggep apa yang udah keluar dari mulut lu haruslah dipertanggung jawabkan. tapi lama2 sih ngerti juga. karena setiap orang punya pandangannya masing2, kesibukan masing2, dan urusan masing2. begitulah dunia selalu berubah juga kan? hehehe..itu sih yg gue liad =P tapi yah di antara itu semua, gue masih menemukan orang2 yg gue anggep temen gue sih. hehehehe...makasih karena mereka semua udah ada =) karena buat gue kontribusi mereka itu gede banget di hidup gue. ga ada mereka mungkin gue udah ngga tau jadi apaan. karena siapa lagi yg bisa dijadiin tumpuan gue kalo kenapa2? heheheeh..that's why, they are all so precious to me. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom