bryan adams-i'll always be there for you

I swear to you
I will always be there for you

there's nothin' I won't do
I promise you
all my life I will live for you
we
will make it through
Forever we will be
Together you and me
Oh and when I hold you nothin' can compare
With all of my heart you know I'll always be right there
I believe in us
nothin' else could ever mean so much

You're the one I trust
our time has come
we're not two
people now
we are one - ya you're second to none

Forever - we will be
Together family
The more I get to know ya - nothin' can compare
With all of my heart - ya know I'll always be - right
there

Forever - we will be
Together - just you and me
The more I get to know ya - the more I really care
With all of my heart - ya know I'll always be...
Ya know I really love ya - ya nothin' can compare
For all of my life - ya know I'll always be - right
there

lagi dengerin lagu ni. suka aja gituh ^^ enak buat lagu tidur. hahhahahah.... hmm..hari ni feelingnya naik turun lagi. tapi ngga drastis sih. heheheheh...tadi dia nelpon nanya ttg yah hal yg sama de. dia masih penasaran koq gue bisa sebel sama tu ce. yah ok gue sih emank ga suka caranya. tapi kan bukan berarti gue sebelnya sampe gimana2 banget kaya di sinetron gituh sampe sok jutek2an n ngajak2 berantem gitu. it sucks gituh! yah gue kalo ga suka ya ga suka aja. means that gue ga bakal bisa deket2 banget sama orang itu. i won't trust him or her deeply. itu artinya. bukan gue jadi sok2 berantem sok2 jagoan gituh! norak ah begituh mah. tuz dia bilank katanya tu ce juga dulu anak2 ngomongin dia di belakangnya dia. yah makanya gue bilank salah dua2nya. ya kalo emank sebel ngga usah muna la. sebel ya sebel. jangan masang muka manis tapi di belakang ngomongin. heran banget gue! makanya gue males waktu itu. menurut gue juga mereka ga pantes begituh. kalo mo ngomong ya depan orangnya. jangan malah cuma berani di belakang! kalo emank ga bisa ngomong mending ga usah! ribet banget. ngedumel aja dalem ati sndiri. yaaa finally sih gue tau apa yg harus gue lakuin. dan nampaknya gue bisa lakuin itu. hehehe..thx God. emank berat sih sepertinyah. tapi ternyata ngga juga sih. gue fine2 aja kalo emank dia milih tu ce. just wanna ask him why he answered me no. no offense. cuma pingin tau ajah. heheeheh...tadi gue sempet bete karena dia bilank ce itu mirip sama gue. dari jaman nenek moyang dia uda pernah ngomong sama gue. yaaa gue bilank mungkin ada beberapa yg mirip. tapi pasti ada bedanya juga laa..mana ada orang yg sama 100% hehehehhe...ya gituh deh. perbincangan belom berlanjut. gue akan ngebahas lebih banyak mungkin nantinya. he's so much in love with her. what else should i do than to appreciate his feeling? nothin' because i think it's too late and maybe this is the best way for both of us. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom