Mr. Magorium's Wonder Emporium


biz nonton film ni! hahahaha..bagus banget filmnya. love it so much ^^ love the dialog and also the setting. hahahaha..the dialog have a great meaning for me ^^ and the setting was so wonderful. charlie and the chocolate factory is nothing compared with this one! hahahaha..kalimat pertama yg impressed gue tuh "anything can happen" yah..it's so nice. if you believe, anything can happen. a simple sentence, but has a great meaning hehehe..banyak deh kalimat2nya yg indah2 gituh. asli. gue rasa tuh berapa belas mah dapet quote dari sanah! hehehehe..ada lagi..apa yah, gue lupa deh. ada yg "setiap cerita, even yg lu suka banget pun, pasti punya akhir" dah gitu ada yg pas si Mahoneynya bilang "you have to live" and mr. magoriumnya jawab "i have" ntah kenapa yah. pas liad itu kayanya gimanaaa gitu. kesannya dia mensyukuri idupnya banget dan proud of that. and it's the time that he has to go, and he accepts that. with his own heart. without sorrow and regret. it's nice. karena gue ga tau sih. kalo nanti saatnya gue kaya gitu, apa gue akan kaya dia. mensyukuri apa yg uda gue punya dan menerima akhir hidup gue dengan lapang dada. hehehehe...tuz ada pas bagian si Mahoney ngerasa ngga berdaya ngadepin idup, ngerasa terlalu berat buat keilangan mr. magorium, dia bilang "Your life is an occasion, rise to it" it's nice too. heheheheh..bahwa hidup ternyata memang harus dihadapi gimanapun caranya. ngga guna untuk lari dari segala masalah yang ada. karena semakin kita lari malah masalah itu makin banyak. =) aih..pokoknya banyak deh kata2 indah di sana. love this movie so much! and i recommend it to all of you! hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom