batu caves..

asli dehhh..ini tempat yg kaga bakal gue lupain seumur idup gue. jadii..ceritanya ini kuil orang India, Tamil, gtu2 lah. berarti..Hindu kayanya. tempatnya jauhhh seujung2 entah dimana. gue gtw jalan. haha. tpi tiba2 jalanannya kaya di tangerang sana gue lupa apa namanya. hahahaha. tempatnya rada2 sepi gituh. tiba2 di pinggir jalan raya ada gunung batu guedeee banget tuz ada patung dewanya juga gedeee banget. dan ngapain gue kesana?? ceritanya mo foto buat final project fotografi gue yg ampir failed!! kan lagi deepavali, tuz katanya disana ada perayaan gtuh deh. pas sampe sana..gada apa2. asli dehhh..mana kudu naek tangga sejauh2nya. 275 anak tangga? entah berapa gue lupa. tuz nyampe atas gue kaya uda mo pingsan. asli gilaaa..dingin dan keringetan. sebuah perpaduan gak baik! tuz sampe atas yah udah gada apa2 juga. malah banyak monyet kecil2. yg entah gimana pas nurunin gunung mengingatkan gue akan tikus yg turun dari tiang. ih amit2. serem gue liatnya. tuz gue dah mo pingsan karena di atas tangga yg banyak itu ternyata ada tangga2 lainnya. ada kuil2 kecilnya di dalem goa ituh. disana deh gue liat monyet yg turun dari gunung batu ituh. hehe. dah gtuh gue dah ga konsen mo moto. goyang semua seabis2nya. sudahlah..menyerah gueee..tuz gak lama keluar, husin, toge, ma cathy foto ma uler. gue ngemper depan toko cenderamata yg tutup. gila rasanya dunia flat 1 garis. sarap abiz. yah dah gituh turun deh. gilaaa turunnya udah kaya ga napak. haha. sampe bawah baju gue beserta jaketnya mikel yg gue pinjem udah lepek banget. ujung2nya malah ke bukit bintang sana beli kaos. dingin banget deh pake baju dah lepek gituh. ckckckc~ yah gituh dehhh. jalan jauh2 dapetnya cape doank. phewww~ untung hari ini gada kelas jadi tidur seharian. hahaahah~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom