sonora..

yeppzpzzz gue lagi dengerin sonora. iya dari malaysia. dan iya jernih! wahahaha. gue seneng banget. ngga buffering ampe tolol. tpi langsung jalan. horee..gue bahagia banget dehhh ^^ lagunya enak2 banget. love it sooo muchh..heheheheh

jam..stengah 6 pagi dan gue masih melek. biz pacaran sama kertas gambar, spidol, pensil, dan tetek bengek laennya. piuh. dan cuma baru dapet 7 sketsa. iyh abizz deeee. cuapee. hmmm..tpi seru juga sih lama2. except bagian gue merasa diri gue menolol dan menidak kreatip scara akut. haha. yah begituhlah.

hari ni intan balik k sinih. senang2 dapet mpek2. wahhaahah. tuz tadi kita rame2 invasi ke rumahnya. ada gue, intan, iin, mike, cathy, sama alia. mmmm..udah kan sgituh doank? hehe. tuz lagi tidur2an dengan damai. gue mo cuci tangan jadi bangun dari karpet tuz ke dapur. tiba2 kaki kiri gue ga bisa buat napak. kalo ditapakin tiba2 kaya kesetrum sakit banget. dari dapur ke pintunya gue masih bisa jalan. depan pintu dapur gue cuma bisa diem. bingung mo ngapain. soalnya bener2 ga bisa diajak jalan. akirnya dong pada ngegotong gue ke karpet. sumpah gue sih kaga enteng! hehehehe. tuz udah didiemin dan kayanya ga ngaruh. akirnya direndem aer panas. iye aer panas! panas? jelas! dan gue digotong lagi ke tangga. scara gada bangku di bawah sanah. dan aslii aernya panasss...tpi enakan dikit sih. ehh pas lagi kaya gituh si dani sama hasan dateng. pada bingung ngapain gue disana. si hasan sampe ngira gue fish spa. swt! orang lagi menderita beginih. dah gituh ga lama aernya dingin dan gue nyoba bangun lagi. dan malah kepeleset keset dan bikin tambah sakit. fyi yg sakit kaki bagian atas. pinggul ke pinggang gituh deh. dah gituh akirnya digotong lagi rame2. mendingan dari digotong pertama. scarapas pertama sakit gila. ya udah deh. biz ntuh gue tetep makan mpek2. tpi tetep ga bisa bediri. sampe si hasan n dani pada pulang dan gue udah dipakein counterpain. gue nyoba bediri. yg pertama rasanya gilaa..kaku abiz kaya kaki gue ga pernah dipake buat jalan. rusuh dehh. lama2 bisa. tpi kalo yg aneh2 ga bisa. gue goyang2 kaki guedan kadang sakit. dan sampe detik ini juga masih agak2 sakit. tpi mudah2an nanti sembuh sendiri. jangan sampe gue kenapa2. heboh gila sampega bisa jalan sendiri. noooo!!! gue gak mau. hikxx..sukur udah gapapa sekarang. makasih Tuhan =) yahh gituh deh. hari nih hebohnya begituh. gue juga gtw kenapa. gue rasa kebanyakan duduk versi ngga bener dan tidur malem blblblaa..smuanya deh tiba2 jadi 1. di waktu yg salah dan tempat yg bener. soalnya lagi banyak orang. gak kebayang gue kaya gituh pas sendirian. like hell. nooooo~ sooo..thx to all my friends. hehe. love uuu..muach ^^v

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom