sleeping little pixie~

sleep..sleeeepppp as much as u can. hehe. tdi malem gue tidur jam 12. sangat2 ngga wajar scara biasanya jam 7 pagi aja masih melek. dan apa efeknya? bangun2 gue sangat senang. haha. gtw deh tpi rasanya enak ajah cukup tidur. meskipun gue bangun2 di jam2 tertentu tpi biz ntuh tidur lagi. enak banget pagi2nya. hehehe. senang ^^v tuz akirnya hari ni gue ngerubah seluruh ide buat digipack gue. rubah konsep, rubah design, rubah smuanya. tpi gue suka banget sama yg baru ini. dan bener2 kaya gue. hahaha. senang gila ^^v mudah2an ajah bisa selesai secaraaa dikumpulnya selasa depan pake presentasi pula. uixx..mudah2an baik2 ajah sampe nantinya. hehe..kayanya emank harus cukup tidur deh ngapa2in. soalnya kemarenan gak enak banget. mood gue jelek, cepet ngantuk tpi ga bisa tidur, pokoknya badmood abiz. huwhhh~ skarang gue ngantuk lagi nih. hoawmm~ jadi pengen tidur lagi ^^v

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom