KL dan liburan yg dah berakhir..

kemaren tuh abiz dari KL rame2. ada gue, hasan, mike, cathy, angel, iin, alia, toge, ma husin. 9 ga sih tu jumlahnya? hehe..iya 9. =P naek mobilnya alia. ternyata ga jauh2 amad yah k KL kalo naek mobil. hahaha. ksian amad sh gue jau dari peradaban =P tuz kita parkir di starhill. komen pertama pas naek lift adalah "liftnya bagus yaa" karena emank liftnya bagus!hahahahah. tuz jalan gtu..makan di chee meng. apapun deh tulisannya gue lupa =P makan nasi hainam pake ayam gituh deh. mana pake ujan di luar. ujan2an deh pas mo jalan ke sungei wang. untung gak jauh. disana gue ke basheer. toko buku gtuh. pengeennn banget 1 buku bagus gituhhh..eh mahal monyong!! sebel gila. =( tuz liat2 gituh. vinccinya rame mampus. males gila ngeliatnya =( tuz biz ntuh massage di..entahmana gue lupa. hahaah. ehh lagi ngantri tiba2 gue dapet. iya abizzzzzzzzzzzz..mana susah nyari guardian, 7eleven, ato apapun deh! monyong banget. akirnya nemu di lot10. yah udah gituh deh. akirnya gue masuknya bareng cathy. enak sih 30 menit. hehehe. biz ntuh...ke pavilion. jalan2. karena tiba2 gue nenteng2 banyak barang di dalem kantong plastik yg selaen kaga etis tapi juga KAGA PRAKTIS. jadinya gue beli tas dehh. lalala~ lucuu..hehehehe. senang ^^v dah gituh puter2 bentar..nangkring di starbuckz. caramel machiato gue cepet bener abiznyaaa..cuma berapa isep gituh. hahaah. kayanya gue beli yg gede ajah tuh biar enak. hahaha. dahh gituhhh pulangnya ke william's. ehh disanaaaaaaaa tiba2 ada kucing monyong ga takut orang ga bisa diusir!! heehhhh horor bener gue!!! =( sebelllsebellllsebeelllll..udah makanannya lamaa..eh ni kucing makin bikin kaga tenang! alhasil gue badmood gila2an. yg terdoble gara2 gue dapet. iya banget deeeeeeeeeeee..=( ya udah biz ntuh slama sisa perjalanan balik k cyber gue diem sediem2nya yg gue juga bingung kok gue tahan. hahaaha. yah udah gituh deh tuz balik ke desa. hmmm..gituh laa..skarang dah baik2 sajah. hehehe. dah senang2 lagi =P enak banget sihhh ^^ ketemu orang2 seru dan enak. tpi sebelnya pas liburan udah mo berakhirr..hikxxx..skarang badan gue pegel2 aneh gituh. huwahhhh~ jadi gak mood ngerjain tugas..@_@

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom