coming back home~

jadi nih udah brapa malem ini gue nginep di tempatnya hasan rame2.. hehe. dan baru skarang balik..piuh~ happy to come back to my lovely bantal. hahaha. kemaren tuh..iya kemaren padahal baru beberapa jam yg lalu. hahaha..yah gituh. gue ngeprint ulank tugas gue..dan..jengjeng..ga bisa ngebinding ulang karena jenis lobang buat masukin bindingannya beda. dan dimana2 gada yg sama. dan di tempat kemaren gue binding gada yg lebih gede lagi. sial abiz. tuz pas sampe rumah gue baru tau cd labelnya ga keprint. jadiii..gue kudu balik ke miso dan print lagi dan binding lagi. dll. sebel gilaaaa~ pheww~ dan mahal! asli mahal! kampret!

tuz..hmmm..yeah..gue sempet chatting sama mantan lecture gue di jakarta. yahh intinya sampai pada pembicaraan bahwa..gapapa liar asal produktip. jleb. heheheh.. yahhh pokoknya gue tiba2 menyadari bahwa seneng2 dan kerja itu harus diimbangin..emank sih disini enak. gada yg ngawasin. bisa sneng2 terus. disini kan lingkungannya sama temen semua. jadi yahhh enak banget dibandingin di jakarta. dan emank kapan lagi bisa kaya gini??? gada yg ngawasin tpi lu belom punya tanggung jawab buat menghidupi diri lu sendiri? yeah..this is the time. =) tpi yah gituh..jangan juga sih jadi melupakan tugas2 lu dan ujung2nya malah suffering karena kelarnya maksa. sukur2 kalo kelar. ini aja gue masih banyak lom mule apa2. pheww~ i'm not judging other ppl. setiap orang pasti punya pemikiran dan waktunya masing2. jadi yahhhh..tergantung setiap orang sih mau gimana2nya.=) and i don't have any authority to make them to anything they don't wanna do. dan begitu juga sebaliknya. hehe.

this is how human life..they have every single ways to do anything. different ones. but in the end..they just wanna be happy..as a human. as a creature.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom