lately...

hmm..bosen. gak mood bikin tugas. padahal tugas gue numpuknya lucu banget. huwhh~ bingung deh nanti mo diapain. agak kurang mungkin juga kalo ga kelar. tpi sangat mungkin gue ngerjainnya last minutes dan entah gmana nantinya. yah gituh dehh..

batuk..again. gue sakit leher. gak penting gituh. scara udaranya malaysia sangat membahagiakan dengan panas terik siang2 dan ujan deres sore2. iya bangetttt...gak indah. sakit kepala. kebanyakan tidur tpi ngantuk terus. dan gue skarang ga punya kerjaan dikit langsung ngantuk. duhduhduhduhdd...

life is just like a maze. pertamanya sih itu ide cd packaging gue. tpi tiba2 ituh nongol aja jadi headlines diri gue dan hidup gue sendiri. scara life is always a maze. dimanapun dan kapanpun berada. dan apapun yang terjadi. yah begituhlah. apa yang kadang2 dipikirin justru ngga bener dan kadang2 apa yg ngga kepikiran justru yang terjadi. hmm..yah begituhlah. kadang2 hidup ini terlalu rumit untuk disimpulkan sendiri. dan segimana berkembangnya otak manusia dengan segala kecomplicatedannya itu adaaaa..tetep ajah susah. yah apalah ntuh deh..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom